Suzuki Bike Meet Menyambangi Medan dan Malang, Gali Potensi Wisata

0
Suzuki bike meet menyambangi medan dan malang
Rangkaian Suzuki Bike Meet menyambangi kota Medan dan Malang, pelepasan di kota Malang untuk city touring. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah digelar di Manado berkaitan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 2017, Suzuki Bike Meet menyambangi Medan dan Malang (12/11/2017).

Berbeda dengan Manado yang penuh semangat nasionalisme, Suzuki Bike Meet menyambangi Medan dan Malang lebih menggali potensi wisata daerah masing-masing. Di Malang misalnya para pengguna motor Suzuki diajak ke Rest Area Karangploso oleh PT. Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Jawa Timur.

Sementara di Medan penguna berbagai model Suzuki dari berbagai generasi dan komunitas itu diajak PT. Sunindo Varia Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Sumatera Utara ke Danau Toba yang terkenal itu.

Meski demikian konten utama Suzuki Bike Meet adalah sama: selain sebagai apresiasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap konsumen setianya, gathering itu diisi acara hiburan seperti freestyle, bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%, dan performance band musik di panggung.

Suzuki Bike Meet menyambangi Medan dan Malang masing-masing dihadiri oleh 750 pemotor dan 1.082 pemotor. Menariknya, di Medan, PT. Sunindo Varia Motor Gemilang memberikan doorprize kepada pengunjung yang beruntung berupa satu unit Suzuki Nex.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS , “Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Medan dan Malangi Karangploso, ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*