Suryanation Motorland Berlanjut Tahun Depan, Bakal Lebih Menantang

0
Suryanation Motorland
Melihat animo yang luar biasa dari masyarakat dan builder yang ikut serta, Suryanation Motorland akan kembali diselenggarakan tahun depan. Foto: Gilang

NaikMotor  – Setelah digelar di 8 kota seluruh Indonesia, Suryanation Motorland 2017 resmi berakhir di kota SurabayaMinggu (12/11/2017). Melihat animo yang luar biasa dari masyarakat dan builder yang ikut serta, kompetisi custom ini akan kembali diselenggarakan tahun depan.

“Sungguh luar biasa Suryanation Motorland selama 8 kota tercatat lebih 900 motor ikut serta di ajang ini dengan ratusan builder yang juga ambil bagian. Kesuksesan ini akan berlanjut tahun depan di 2018,” kata Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Untuk tahun depan Suryanation Motorland 2018 kemungkinan akan bertambah satu kota menjadi 9 kota, namun bisa juga tetap berjumlah 8 kota. Ari mengatakan yang lebih penting bukan berapa jumlahnya namun kota-kota mana yang potensial untuk mengelar kompetisi.

Suryanation Motorland

“Kami melihat analisa dan survei kota mana yang sudah punya custom scene yang cukup hidup makanya di tahun ketiga ini kita ada di 8 kota. Untuk tahun depan kita sedang review dan survei lagi, jumlah kotanya kemungkinan 8 atau 9 kota tinggal kotanya mana kita akan lihat lagi dengan lebih dalam,” katanya.

“Kemungkinan memang 8 atau 9 kota, namun juga bisa lebih atau kurang tapi saat ini kita coba di angka itu. Namun kita juga perlu tahu di kota besar mana yang punya custom culture yang sudah mulai hidup yang punya peluang dimana builder-nya bisa lebih berkembang,” jelas Ari.

Suryanation Motorland

Dari pihak Surya, pria ramah ini mengatakan ada korelasi positif antara penyelenggaraan Suryanation Mortorland terhadap peningkatan brand Surya. Dimana brand rokok milik PT Gudang Garam Tbk ini ingin menonjolkan semangat menginspirasi buat banyak pihak.

“Korelasi positif antara Suryanation Motorland dengan image Surya dimana kita ingin tonjolkan yaitu mengenai insiprasi. Bahwa di sini kita menginspirasi para bikes dan custom antusias berani menampilkan karyanya dan builder lain dan juga membuat karya yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*