Yudhistira Penuhi Ambisi, Juara Race 1 Supersport ARRC Sentul 2015

1
Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) memenuhi ambisinya merebut juara Supersport 600cc ARRC Sentul 2015 race pertama
Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) memenuhi ambisinya merebut juara Supersport 600cc ARRC Sentul 2015 race pertama
Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) memenuhi ambisinya merebut juara Supersport 600cc ARRC Sentul 2015 race pertama

Sentul (naikmotor) – Seperti prediksi kami sebelumnya, juara Supersport 600cc race pertama akhirnya dimenangi HA Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) setelah berduel dengan M Fadli.

Race pertama Supersport 600cc ARRC Sentul 2015 sempat terhenti di lap ke-5 akibat insiden Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team) dan Zamri Baba (Musashi Boon Siew Honda Racing) sehingga race comitte mengibarkan bendera merah.

Dimas akhirnya tidak dapat melanjutkan lomba dan Zamri harus mendapat perawatan medis. Padahal, kans Dimas untuk podium cukup terbuka lebar di belakang Yudhis dan Fadli

Di sisa lap, duel sengit antara M Fadli (Astra Honda Racing Team) versus Yudhistira tak terelakan lagi, mereka saling berebut posisi terdepan. Jelang lap terakhir malah keduanya terlibat aksi overtake yang membuat penonton bersorak. Namun performa Yudhis yang kuat mengantarkannya bisa finish di depan M Fadli.

“Saya menikmati balapan ini dalam sisa enam lap terakhir, karena kami bertarung di setiap tikungan hingga last lap. Motor saya dalam kondisi terbaik saat ini,” komentar Yudhis setelah lomba.

Sementara M Fadli secara sportif mengakui kekuatan Yudhis di race pertama.”Saya hanya mampu menyalip Yudhis di R3, selebihnya saya hanya mempertahankan irama agar jangan jauh ketinggalan. Namun, saya akan mencoba tampil lebih baik lagi di race kedua” sebut Fadli yang tampil habis-habisan.

Tampil di posisi ketiga adalah pembalap Jepang, Yuki Ito (Petronas Hong Leong Yamaha) yang menjadikannya podium pertama di ajang balap ARRC Supersport 600cc. Performa apik juga ditunjukan Rafid Topan Sucipto (Team Kagayama Suzuki Asia) yang berhadil finish di posisi kelima.

Sebelum race pertama Supersport 600cc berlangsung, kelas AP250cc juga diwarnai red flag karena banyak pembalap berjatuhan akibat ceceran oli. (as/nm)

Yudhistira-winner-Supersport-ARRC-Sentul-2015-race-1_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here