Yamaha Menggelar Kontes Modifikasi Bolt-on Maxi Series Secara Online

0

NaikMotor – Yamaha menggelar kontes modifikasi Maxi Series secara online. Ajang modifikasi bolt-on skuter Yamaha Maxi Series seperti TMax, XMax, NMax, dan Aerox 155 disebut sebagai Customaxi Yamaha.

Event yang bekerja sama dengan grup media GridOto tersebut memang berbeda dengan kontes modifikasi lainnya. Skuter Maxi peserta tidak dijajarkan di stage penilaian tetapi ditayangkan di media sosial Yamaha dan GridOto. Selain membuka 4 kategori, kontes modifikasi bolt-on online ini membuka kelas Maxi Lady khusus untuk ajang pamer outfit wanita penguna Maxi.

Kontes modifikasi Maxi Series secara online akan berlangsung dalam 3 tahap, penyisihan, semi final hingga final. Kontes telah dimulai sejak 12 November 2017.

Sesuai format kontes bolt-on, peserta hanya diperbolehkan menambahkan aksesori stok variasi atau handmade, peserta dilarang melakukan ubahan body atau sasis. Format kompetisi adalah mengandung unsur (MEFRIK) Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi, dan Kreasi.

Untuk mengikutinya peserta bisa mengakses www.customaxiyamaha.com dalam registrasi kompetisi dan membaca ketentuan kontes. Sebelum upload peserta wajib follow instagram dan like akun facebook Yamaha Motor Indonesia dan GridOto, kemudian mengupload foto dan atau videonya sesuai region yang ditentukan.

Jika lolos ke semifinal, peserta akan diundang dalam Tahap 2 yaitu Semi Final yang akan diadakan di 8 kota yaitu Medan ( 10 Desember 2017), Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).

Di semifinal akan ditentukan 3 pemenang regional (1 pemenang / kategori) yang berhak mendapatkan hadiah berupa Uang Tunai Rp 3.000.000, dan berkesempatan mengikuti Tahap 3 – FINAL CUSTOMAXI YAMAHA di Jakarta pada 24 Februari 2018.

Jika lolos ke tahap Final, peserta akan dibuatkan mini movie yang diupload ke Instagram @maxiyamahaindonesia untuk mengumpulkan dukungan. Pemenang akan memperebutkan 1 unit Aerox 155 S Version,1 unit NMAX, 1 unit NMAX ABS dan 1 unit XMAX. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*