MotoGP Seri Inggris Akan Tetap di Silverstone Hingga 2020

0
motogp seri Inggris akan tetap di silverstone hingga 2020
MotoGP seri Inggris akan tetap di Silverstone hingga 2020. Foto: gpone

NaikMotor – Menyusul batalnya kontrak Dorna Sport, promotor MotoGP dengan pengelola Donington Park. Maka MotoGP seri Inggris akan tetap di Silverstone hingga 2020.

Dorna Sport telah menetapkan MotoGP seri Inggris akan tetap di Silverstone hingga 2020. Penyelenggaraan FIM MotoGP™ World Championship musim 2018 di sana bahkan sudah dijadwalkan pada 24-26 Agustus 2018.

Penyelenggaraan Octo British Grand Prix tetap di sirkuit Silverstone terjadi menyusul batalnya Circuit of Wales menjadi penyelenggara balapan motor konsep dunia itu. Silverstone selama ini telah 8 kali menyelenggarakan MotoGP sejak 2010. Stuart Pringle, Managing Director Silverstone menyatakan, “Telah banhak waktu dan uang yang diinvestasikan di sini untuk membuat penggemar, tim dan pembalap MotoGP merasa senang, karena penyelenggaraan di sini akan berlangsung hingga 2020.”

Menyambut perpanjangan kontrak MotoGP hingga 2020, Stuart menjanjikan akan memberikan harga khusus untuk penonton bersama keluarga pada seri Inggris 2018 itu. Bahkan, anak di bawah usia 11 tahun digratiskan. Penawaran khusus akan dimulai Senin (13/11/2017) di situs silverstone.co.uk.

Bos Dorna Sport Carmelo Ezpeleta menyatakan,” Silberstonr telah menjadi sirkuit ikonik Inggris, tentunya penyelenggaraan MotoGP di sana akan lebih baik. Inggris sendiri telah menjadi pasar yang penting bagi Dorna, terlebih British Talent Cup akan mulai diselenggarakan musim depan di Silverstone.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*