Keanu Reeves Menampilkan 3 Model Baru Motornya di EICMA 2017

0
Keanu Reeves Menampilkan 3 Model Baru
Keanu Reeves menampilkan 3 model baru produk sepeda motor Arch Motorcycle di EICMA 2017. Foto: Arch

NaikMotor – Arch Motorcycle Company, pabrikan Kanada milik aktor Keanu Reeves menampilkan 3 model baru di EICMA 2017. Ketiga model baru itu KRGT-1 2018, 1S dan Concept Method 143.

Bintang film Matrix, Keanu Reeves menampilkan 3 model baru yang merupakan produk kolaborasi dengan Gard Hollinger dari LA County Choprods, yang juga seorang presenter Biker Build-Off di Discovery Channel. Sehingga ketiga model itu menjadi custom dari pabrikan sebenarnya.

Seperti KRGT-1 2018, adalah model pengembangan dari produk pertama pada 2015, tampil sebagai custom cruiser sport tetapi lebih nyaman untuk touring jarak jauh. Ubahan pentingnya pada bagian bodywork yang mengutamakan ergonomika.

Selain itu, suspensi depannya menggunakan produk Öhlins FGRT, sementara pada bagian belakang custom Arch Motorcycle sendiri. Mesinnya produk S&S 124 berkapasitas 2.032cc yang sudah memenuhi standar emisi Euro4. Rangka full aluminium, sementara pelek 5 spoke berbahan karbon produk BST. Sedangkan rem sudah ABS. Hebatnya, Arch Motorcycles menawarkan berbagai opsi custom lainnya yang bisa dipesan secara individual.

Model berikutnya adalah S1, pengembangan dari KRGT-1, tetapi menjadi model Arch pertama yang menggunakan swing arm single sided. Sehingga model tampil lebih agresif, ditambah riding position sport.

Mesin dan rangkanya sama dengan KRGT-1, hanya saja tangki S1 berbahan aluminium yang dibuat secara CNC dan dilapis bahan karbon, bahan yang sama pada pelek BST 7 spoke-nya.

Model ketiga adalah Method 143, sebuah konsep yang versi produksinya kelak hanya akan dibuat 23 unit. Bermesin V-twin berkapasitas 2.334 cc atau 143 cubic inch.

Konsep akan bersasis monokok serat karbon, dilengkapi swing arm single sided dengan cover serat karbon demikian juga dengan suspensi Öhlins FGRT fork bercover serat karbon. Semua panel bodi-rangka itu dibuat secara CNC.

Konsep akan berfitur koneksivitas dengan selular pintar, knalpotnya berbahan titanium karbon, pelek BST Turbine berbahan karbon, dan jok kulit. Sebuah konsep yang mengusung kemewahan Hollywood sepertinya . (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*