CCW Malaysia Magnet Utama KL Bike Week 2014

0

KL-Bike-Week-2014_CCW-Malaysia_lead

Kuala Lumpur (naikmotor.com) – Peluncuran CCW Indonesia di Kustomfest 2014 Oktober lalu ternyata menyisakan antusias tinggi dari pengunjung termasuk dari Malaysia yang hadir ke Jogja, lebih dari 500 bikers. Melihat antusias tersebut, CCW Malaysia kemudian bernegosiasi dengan salah satu importir yang sebelumnya telah menjual produk CCW untuk mengambil alih keagenannya secara resmi.

“Sebelumnya hanya type Tha Heist saja yang beredar di Malaysia, namun begitu kami ambil alih, semua produk yang dijual di Indonesia kami juga pasarkan di Malaysia, Ace Cafe, Ace Deluxe, Misfit500, Hooligun 450 sampai FXx. Momennya kami ambil di KL Bike Week untuk menjadi pengumuman resmi berdirinya CCW Malaysia,” ujar Syed Fakrurrozi, pimpinan CCW Malaysia. Bukan tanpa alasan, menurut Syed, event KL Bike Week memiliki magnet yang kuat dalam mengundang para motorist dari berbagai wilayah di Malaysia juga negara-negara sekitar.

Di KL Bike Week 2014, CCW Malaysia juga mendisplay hasil karya para builder lokal seperti tiga unit Tha Heist custom dari Eastern Bobber lalu Abah & Sons yang ikut memajang dua unit custombike Tha Heist. Sementara dari Indonesia, didisplay motor jawara Cleveland Cyclewerks Kustomfest Bike Build Off 2014 buatan Micho Custom, kemudian Wins Paddock, Biker’s Station dan juga chopper rancangan Roland Sands Design.

Seperti halnya di Kustomfest 2014 lalu di Yogyakarta, CCW Malaysia juga menjadi tenant KL Bike Week paling meriah dengan enam buah booth berukuran besar termasuk empat tenda kecil untuk free flow teh tarik dan goreng kentang. Tidak itu saja, pengunjung pun diberi kesempatan mendapatkan helm Bell serta bisa berfoto bersama produk yang didisplay. “Kami juga mengadakan test ride untuk seluruh produk yang dibawa termasuk custom bike Tha Heist untuk memperlihatkan bahwa hasil karya para builder untuk CCW memang layak dikendarai juga tidak sekadar motor display,” ujar Syed.

Peluncuran CCW Malaysia dihadiri oleh Acp Mohd Nadzri Bin Hussain selaku Chief of Traffic Kuala Lumpur Royal Malaysia Police, yang turut mengendsrai CCW Ace Cafe dari halaman Malaysia Tourism Center menuju venue acara.
(Tdr/nm)

 

 

 

LEAVE A REPLY

*