Honda CRF150L Resmi Meluncur, Harga Rp 31,8 Juta OTR

0
Honda CRF150L
Honda CRF150L dirakit di pabrik AHM di Pengangsaan, Kelapa Gading dengan TKDN mencapai 98 persen.

NaikMotor – Setelah versi purwarupa diperlihatkan di GIIAS Agustus lalu, dan isu yang menyebut bakal lahir di Honda Bikers Day 2017, akhirnya Honda CRF150L resmi meluncur, Kamis (9/11/2017). Keluarga CRF series terkecil Honda ini dijual Rp 31,8 juta OTR Jakarta.

Toshiyuki Inuma, President Director AHM mengatakan, Honda CRF150L datang untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakni CRF1000L Africa Twin dan CRF250 Rally yang meluncur Awal tahun Februari 2017.

“Motor ini untuk para konsumen yang tangguh dan berani, karena konsumen kami dapat menikmati berkendara baik di jalan off road maupun jalan raya. Kami harap model ini dipakai bukan hanya oleh yang sedang belajar tapi juga yang sudah profesional,” kata Inuma.

Honda CRF150L

Garis desain Honda CRF150L terinspirasi dari saudaranya yang untuk kompetisi CRF150R dan CFR150F. Headlight membentuk sudut tajam dengan shrouds yang langsing, pun demikian dengan bentuk fender depan yang tergolong besar membuatnya lebih gagah.

Honda CRF150L mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride,” meski secara penamaan berhadapan dengan Kawasaki KLX150L, namun fiturnya setara KLX150BF menggunakan fork up side down (USD). Mesin menggunakan basis Honda Verza namun kini dijelali PGM-FI alias injeksi.

“Penyematan mesin 150cc SOHC berpendingin udara yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang,” yakin Inuma.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here