Daftar Pemenang Yamaha Goes to School Safety Riding Competition

0
Yamaha Goes to School Safety Riding Competition
Final nasional Yamaha Goes to School Safety Riding Competition berlangsung di seri penutup Yamaha Sunday Race (YSR) 2017. Foto: Yamaha

NaikMotor – Seri penutup Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 yang berlangsung akhir pekan lalu, Minggu (5/11/2017) dipenuhi berbagai aktivitas. Salah satunya yakni final nasional Yamaha Goes to School Safety Riding Competition yang diikuti generasi muda kalangan pelajar.

Sebanyak 24 orang siswa SMA dan sederajat dari 8 kota jadi peserta final Yamaha Goes to School Safety Riding Competititon. Mereka terpilih setelah melewati tahapan regional pada Juli sampai September 2017 di masing-masing kota di Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Jogja, Madiun, Tulungagung dan Surabaya.

Yamaha Goes to School

Peserta dengan nilai terbaik keluar sebagai pemenang. Juara 1 diraih Mohammad Firman Prayoga dari SMAN 6 Madiun, juara 2 Irega Erin Saputri (SMA N 1 Sayegan, Sleman), juara 3 Mochamad Wildan Padilah (SMA Pasundan 2 Cimahi).

”Senang banget jadi juara 1. Sejak ikut kompetisi di sekolah dan regional, saya memang antusias sekali. Apalagi di final nasional ini riding pakai motor-motor baru Yamaha, cocok sekali rasanya buat anak muda seperti saya seperti Mio S,” kata Mohammad Firman.

Yamaha Goes to School

Pemenang ke-2, Irega Erin Saputri, pelajar SMA N 1 Sayegan, Sleman pun tidak kalah semangat. “Event ini seru banget. Selain kompetisi, ada kunjungan ke pabrik Yamaha dan Cargloss. Saya juga bisa menunjukkan bakat di kompetisi safety riding ini, dan bisa bersaing dengan peserta lainnya,” katanya.

Di final Yamaha Goes to School Safety Riding Competition, tim YRA menyiapkan trek chidori, bridge balance, U turn dengan poin penilaian. Saat kompetisi di sekolah masing-masing, tim Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan edukasi berkendara yang baik dan benar menggunakan motor-motor populer Yamaha.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*