Pembalap Moto2 Federal Oil Gresini Siap Beraksi Kembali di Valencia

0
Pembalap Moto2 Federal Oil Gresini Siap Beraksi Kembali di Valencia
Jorge Navarro, Pembalap Moto2 Federal Oil Gresini twlah dinyatakan fit untuk Seri Moto2 2017 Valencia. Foto: istimewa

NaikMotor – Jorge Navarro, pembalap Moto2 Federal Oil Gresini siap beraksi kembali di Valencia, akhir pekan ini. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu telah dinyatakan fit oleh dokter.

Navarro telah melewatkan seri Moto2 2017 Sepang, karena cedera akibat terjatuh saat seri Australia, (20-22/10/2017). Cedera robek ligamen di jari kelingking kiri itu membuatnya harus menjalani operasi di Spanyol.

Tetapi kini, pembalap Moto2 Federal Oil Gresini siap beraksi kembali di Valencia, (10-12/11/2017). Final Grand Prix kelas menengah musim 2017 itu memungkinkan diikuti setelah Navarro lulus evaluasi medis di Spanyol, padahal seharusnya ia menjalani recovery selama sebulan penuh. Walaupun Navarro sedikit cemas karena harus melalui medical evaluation di trek sebelum seri Valencia, Kamis, 9 November 2017.

Selanjutnya usai Moto2 2017 Valencia untuk pemulihan lebih lanjut, Navarro harus menjalani operasi pelepasan pen, 2 minggu kemudian, (23/11/2017). Navarro menyatakan ingin segera berbalap di hadapan publiknya.

“Evaluasi berjalan dengan baik dan lebih baik dari perkiraan dokter. Mereka mengeluarkan jahitan yang mengganggu saya dan nanti pen di jari, jadi saya akan mencoba balapan akhir pekan ini di Valencia. Jari bagus dalam hal mobilitas dan kekuatan, meski setelah melepaskan pen itu tidak sama, tapi saya yakin saya akan baik-baik saja dalam beberapa hari ini. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, termasuk evaluasi medis di sirkuit pada hari Kamis, saya akan dapat mengikuti free practise dan melihat di mana kita berada. Saya benar-benar ingin kembali bersama tim dan berlomba di depan kerumunan saya sendiri, untuk mengakhiri musim dengan hasil terbaik,” pungkasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*