Ada Lambretta Tua di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

0
lambretta Tua di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Lambretta LI Series 3 1962 mejeng di photobooth pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby nasution. Foto: Instagram @pevedege

NaikMotor – Di tengah hiruk pikuk pernikahan putri kedua Presiden Jokowi  Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution hari ini, Rabu (8/11/2017) di Solo, ada sosok menarik bagi skuteris. Hal ini karena ada Lambretta tua di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang mejeng di sudut photobooth.

Dari keterangan yang didapat NaikMotor.com dari seorang rekan di Solo yakni Eko, Lambretta tua di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu milik Pandji Vasco Da Gama, seorang kolektor motor tua yang berprofesi sebagai fotografer.

Sosok skuter Lambretta yang dimaksud adalah jenis LI Series 3 lansiran 1962 yang dipajang di areal photobooth bagi undangan pesta pernikahan  di Gedung Graha Saba Buana, ditambahkan Eko menurut informasi yang diterimanya.

Hal ini diperkuat dengan unggahan foto di akun instagram milik Pandji Vas da Gama  yakni @pevedege soal Lambretta. “Scooter adalah romantisme” begitu caption di akunnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here