Melihat Keceriaan Anak-anak Yatim Saat Tim Jelajah Energi Negeri Berbagi

0
Jelajah Energi Negeri Berbagi
Bucek saat berbagi ceria dengan anak-anak yatim di Cianjur dalam Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bukan sekadar mengekslporasi layanan dan fasilitas yang dimiliki Pertamina, namun tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri berbagi dengan sesama juga. Selepas menaklukan tanjakan Puncak, mereka menyambangi SPBU 34-43222 di Hanjawar Cianjur berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Wijaya Kusuma, Jumat (3/11/2017)

Setelah melaksanakan ibadah Shalat Jumat di sebuah Masjid wilayah Bogor,tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri berbagi donasi dengan belasan anak-anak yatim panti asuhan. “Kami senang sekali berada di sini hari ini, karena dapat berbagi kebahagiaan dengan adik-adik dan bapak serta ibu dari panti asuhan Wijaya Kusuma Cianjur. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” kata Arya Dwi Paramita, External Communication Manager PT Pertamina (Persero) yang juga ikut dalam Tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri.

Bantuan yang diberikan terdiri dari dana pendidikan serta Al Quran untuk 50 anak yang ada di Panti Asuhan Wijaya Kusuma. Paket tersebut diterima langsung oleh pembina yayasan serta perwakilan anak-anak dari panti asuhan. Berulang kali, perwakilan dari pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih dengan suara yang terbata dan tampak mata yang berkaca-kaca.

“Bapak dan Ibu dari Pertamina, semoga semuanya diberikan berkah yang melimpah. Kami doakan yang terbaik untuk Bapak dan Ibu sekalian. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak,” ujar Lilih Yulifah, Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Wijaya Kusuma.

Dalam kegiatan tersebut, anak-anak dari panti asuhan serta warga di sekitar SPBU beberapa kali terlihat meminta untuk berfoto bersama dengan rombongan, terutama dengan Road Captain Tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri, Bucek. Mereka terlihat sangat ceria sekalia ketika berhasil mengabadikan momen bersama artis idolanya.

Bucek, sosok publik figur yang rendah hati menjadikan para penggemarnya nyaman sangat mencerminkan semangat perjalanan Tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri. Dimana semangat utama perjalanan ini selain mensosialisasikan tentang Pertamina, tetapi juga mengobarkan kebaikan dan semangat persaudaraan. “Senang banget bisa ketemu dan berbagi waktu dengan adik-adik semua. Semoga bermanfaat ya,” kata Bucek. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*