Touring Peugeot Scooters Family ke Pelabuhan Ratu Susun Kepengurusan Baru

0
85
Touring Peugeot Scooters Family ke Pelabuhan Ratu
Komunitas Peugeot Scooters Family mengadakan touring ke Pelabuhan Ratu sekaligus membentuk kepengurusan baru, (4-5/11/2017). Foto: PSF

NaikMotor – Komunitas pemilik skuter Perancis, Peugeot Scooters terus menggeliat keberadaannya. Akhir pekan lalu, (4-5/11/2017) Touring Peugeot Scooters Family ke Pelabuhan Ratu bentuk kepengurusan baru.

Touring Peugeot Scooters Family ke Pelabuhan Ratu diikuti oleh 10 motor Peugeot Django yang terdiri dari tujuh rider dari Jakarta, satu dari Bogor dan Sukabumi serta satu dari Bandung. Rencana touring ini sudah menjadi agenda saat beberapa anggota PSF melakukan riding ke Lido, dua bulan lalu.

Kegiatan ini sekaligus menjadi arena uji performa ketangguhan Peugeot Scooters karena jalur yang dilalui menuju Pelabuhan Ratu  melewati Cikidang, yang cukup terkenal dengan jalanan ekstrem untuk para komunitas roda 2. “ Jalan yang berliku, tanjakan dan turunan yang curam, tidak menyulitkan kami dalam perjalanan menuju Pelabuhan Ratu,” tutur Aris Munandar, salah satu anggota PSF yang aktif mengajak rekan-rekannya touring.

Dalam kesempatan touring tersebut, sekaligus dibahas untuk pembentukan kepengurusan baru dalam tubuh PSF. Terpilih sebagai ketua umum PSF adalah Djoko Soehasto, didampingi oleh sekretaris Rio Samudra dan bendahara Aris Munandar serta Apit dari Bandung. “ Secepatnya kita akan mempublikasikan susunan pengurus baru PSF ini,” tambah Aris.

Touring PSF ke Pelabuhan Ratu mendapat sokongan dari pihak  PT Garansindo Motorcycle Indonesia selaku distributor resmi Peugeot Scooters di Indonesia dengan memberikan diskon servis 10 persen. Para member PSF mengharapkan agar dukungan pihak distributor terus dilanjutkan dalam setiap aktivitas ke depannya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*