Penting untuk Pengembangan, IRC Tire Kembali Dukung Yamaha Sunday Race 2018

0
IRC Tire
IRC Tire akan kembali mendukung gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2018. Foto: Mohammad Ghalib

NaikMotor – IRC Tire akan kembali mendukung Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2018. Balapan satu merek ini dianggap tidak hanya sebagai ajang rekreasi buat para pembalap komunitas, tapi juga bagian penting pengembangan merek IRC Tire di kancah balap Tanah Air.

Seperti diketahui, ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk ini sudah mendukung gelaran YSR sejak pertama kali digelar pada 2015. Lebih dari itu, IRC Tire bukan hanya sebagai sponsor balapan tapi juga banyak mensponsori tim-tim balap Yamaha di berbagai ajang.

“Kami akan tetap ikut mendukung Yamaha Sunday Race tahun depan. Hubungan dengan Yamaha Indonesia bukan sekedar hubungan kerja. Tapi, juga lebih kepada keluarga karena ban kami juga sudah menjadi ban OEM Yamaha,” kata Dodiyanto, Marketing & Product Development IRC.

IRC Tire

Wahyu Rusmayadi, Manajer tim Yamaha Racing Indonesia yang ditemui saat putaran terakhir YSR 2017 mengaku senang IRC Tire akan kembali menjadi bagian YSR. Salah satu keunggulan IRC Tire kata Wahyu yakni memiliki fasilitas R&D yang cukup lengkap.

“Ban merupakan unsur penting dalam balapan. IRC sangat unggul dalam hal development terutama fasilitas R&D yang lengkap dan sangat detail,” kata Wahyu.

Kualitas ban IRC Tire juga terbukti mampu membawa para pembalap yang disupport kampiun di berbagai ajang balap. Sehingga keikutsertaan di YSR 2018 mendatang bisa dilihat sebagai nlai tambah bagi acara yang selalu ditunggu-tunggu bagi tim Yamaha ini.

“Para pembalap yang turun di kelas profesional sudah membuktikan kualitas ban kami. Terima kasih juga kepada mereka karena sekarang ban IRC, terutama IRC Fasti 1 juga dominan menjadi pilihan peserta komunitas. Ditambah lagi harganya yang jauh lebih ekonomis,” pungkas Dodi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*