Galang Hendra Pimpin Victory Lap Ribuan Bikers di Seri Pamungkas YSR 2017

0
Galang Hendra Pimpin Victory Lap
Galang Hendra Pratama memimpin victory lap ribuan bikers dari komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) se-Jabodetabek. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ribuan bikers dari komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) se-Jabodetabek memadati Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017). Ribuan biker  melakukan victory lap di putaran terakhir Yamaha Sunday Race (YSR) seri 4.

Kali ini komunitas YRFI tumpah ruah mengitari dua lap di Sirkuit Sentul. Kebersamaan dan ikatan kekeluargaan pun makin erat terasa dimana Yamaha Sunday Race telah menyatukan mereka untuk menikmati akhir pekan, sesuai semangat YRFI Great Weekend.

Galang Hendra Pimpin Victory Lap

Tambah istimewa karena ada Galang Hendra pimpin victory lap kali ini. Rider rider Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang baru-baru ini berhasil mengibarkan bendera Merah Putih seri terakhir putaran ke-9 World Supersport 300 di Jerez, Spanyol.

Berbagai macam varian motor Yamaha tampak meramaikan termasuk produk baru terlihat saat sesi victory lap. Salah satunya Aerox 155 yang hadir melalui kumpulan komunitas Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). Ratusan motor Aerox 155 ikut dalam acara ini.

Galang Hendra Pimpin Victory Lap

”Anak-anak ARCI suka kumpul bareng dan sangat antusias untuk ikut YSR. Acara seperti ini bagus buat kumpul bareng, kami ingin menunjukkan eksistensi klub ARCI yang saat ini punya seribuan anggota sejak berdiri di bulan Maret 2017,” kata Faisal Ramdhan, Ketua Umum ARCI.

Senada dengan Faisal, member ARCI Fahrul Andrean mengaku sengaja ikut YSR 2017 supaya bisa merasakan ‘putaran kemenangan’ di Sirkuit Sentul. ”Saya ikut kegiatan komunitas di Yamaha Sunday Race dari seri 2 sampai 4 ini. Senang sekali karena memang suka ikut aktivitas komunitas,” pungkasnya.(Agl/nm)

Galang Hendra Pimpin Victory Lap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here