Tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri Bertandang ke Tasik Culture Ride

0
Tasik Culture Ride
PT Pertamina berkolaborasi dnegan mendukung gelaran kreatif Tasik Culture Ride. Tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri bertandang ke Tasik Culture Ride di Lanud Wiriadinata, Minggu (5/11/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Pertamina  mendukung gelaran kolaborasi kreatif Tasik Culture Ride. Tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri bertandang ke Tasik Culture Ride di Lanud Wiriadinata, Minggu (5/11/2017) dengan semangat memajukan kota Tasikmalaya sebagai ikon Priangan Timur.

“Kami menyambut baik kepada siapapun yang memiliki tujuan positif, seperti kolaborasi Tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri dengan Tasik Culture Ride. Selamat datang di Lanud Wiriadinata, Tasik,” kata Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo.

Tasik Culture Ride

Tasik Culture Ride melibatkan sekitar 500-an pengendara roda dua yang berasal dari beragam komunitas motor yang ada di Tasikmalaya serta seniman payung tersohor, Mak Iyah. Kegiatan ini digelar dalam rangka melestarikan budaya lokal serta memacu kreatifitas para pemuda khususnya para pecinta motor.

Gelaran ini dikomandoi oleh Tokoh Muda Tasikmalaya, Uyung Aria. Kegiatan ini dimulai rolling thunder. melewati titik-titik bersejarah di Tasikmalaya. Kemudian rombongan diarahkan kembali ke Lanud Wiriadinata untuk melanjutkan kegiatan sharing session dari Yudi Nugraha.

Tasik Culture Ride

“Tasik Culture Ride ini merupakan momentum kebangkitan para riders muda kreatif di Tasikmalaya. Maka dari itu kehadiran Tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri di kota tercinta ini kami sambut dengan gembira. Mari kita rayakan kolaborasi ini menjadi ajang yang bermanfaat bagi semua,” kata Uyung.

Perjalanan Tim Pertamax Enduro Jelajah Energi Negeri 2017 sendiri didukung oleh Royal Enfield Indonesia, Pertamina Motor Club, Supermoto Indonesia, dan YNCI akan berakhir di Kota Tasikmalaya. Para riders akan dilepas pulang hingga di perbatasan oleh komunitas yang tergabung di Tasik Culture Ride.

“Antusias pemuda di dunia motor sangat tinggi, kepedulian serta ide kreatif soal pelestarian budaya lokal patut didukung, karena salah satu pondasi bangsa ini adalah para insan muda yang berani dan kreatif,” kata Yudi Nugraha, Area Manager Communication & Relations Pertamina Jawa Bagian Barat.(Arf/nm)

Tasik Culture Ride

LEAVE A REPLY

*