Seri Pamungkas Yamaha Sunday Race 2017 Siap Digelar

0
Yamaha Sunday Race 2017
Seri pamungkas Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 putaran ke-4 siap digelar akhir pekan ini, di Sirkuit Sentul, Minggu (5/11/2017). Foto: Gilang

NaikMotor – Seri pamungkas Yamaha Sunday Race 2017 putaran ke-4 siap digelar akhir pekan ini, di Sirkuit Sentul, Minggu (5/11/2017). Selain aktivitas balap yang sudah ditunggu-tunggu, bakal ada pula sajian sharing pengetahuan buat komunitas dan hiburan.

”Serunya perjalanan Yamaha Sunday Race di tahun ketiga ini akhirnya sampai ke seri 4. Antusiasme para peserta terus tinggi dan bergairah, baik balapan maupun kegiatan lainnya,” kata M Abidin, GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bakal menjamu komunitas di Yamaha Sunday Race 2017. YROI, YARRCI, ROCK, Grabe Community, R25 Bali, YRSI, YR15CI, TROW, RAVENS, R15ER, R15 RT akan kembali merasakan dan menikmati sensasi balap di trek Sentul.

Aktivitas seru lainnya akan ada victory lap dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) diikuti ribuan biker lain dari semua jenis motor Yamaha. Selain itu juga akan ada berbagai games menarik dengan hadiah yang tidak kalah menarik.

Yamaha Riding Academy (YRA) juga mengadakan Gathering & Competition of National YRA Instructor yang melibatkan instruktur dari berbagai wilayah Indonesia. Termasuk final nasional Yamaha Goes to School Safety Riding Competition yang diikuti 24 orang pelajar dari 8 kota.

Berbagai kemajuan terbukti dicapai, misalnya mereka terus mempertajam catatan waktu. Seperti di kelas R25 Comm Pro menyentuh best-time 1 menit 45,472 detik. Kategori R25 Community B menjadi kelas favorit, berkontribusi lebih dari 50 persen dari total peserta.

“Motor-motor R Series Yamaha khususnya R25 dan R15 terus menggelora. Kuatnya ikatan kekeluargaan antar komunitas dan para pembalap profesional yang rajin berpartisipasi, turut mempertajam image R25 dan R15 yang selalu jadi favorit pecinta motor sport,” pungkas Abidin.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*