Puteri Sukesi Menjadi Lucky Draw Jamnas 2 HMPC

0
36
Lucky Draw Jamnas 2 HMPC
Jamnas 2 HMPC di Wana Wisata Penggaron Ungaran Semarang pada 21-22 Oktober 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Klub pengguna Honda Mega Pro (HMPC) Indonesia telah menyelenggarakan Jambore Nasional ke-2 di Wana Wisata Penggaron, Ungaran, Semarang. Kejutannya, Puteri Sukesi menjadi lucky draw Jamnas 2 HMPC itu.

Puteri Sukesi adalah julukan untuk Honda C70 yang dicustom dalam gaya BoardTracker. Di penutup acara Puteri Sukesi menjadi lucky draw Jamnas 2 HMPC pada 21-22 Oktober 2017 lalu.

Jamnas 2 HMPC itu sendiri telah dihadiri 2.506 orang, yang melakukan kemping hutan wisata itu. Bahkan, bukan hanya anggota HMPC saja yang hadir namun juga perwakilan dari komunitas Mega Pro independen seperti Jogja Mega Pro Club (JMPC) dan Minoc Ungaran. Sehingga event berlangsung seperti pesan Ketua Umum HMPC Indonesia yang saat ini dijabat Timbul Julianus Pardede, “Jaga solidaritas, kekompakan serta persatuan dan kesatuan antar member HMPC Indonesia di seluruh Nusantara, sampai bertemu kembali di event besar HMPC Indonesia di akhir tahun.”

Dengan mengusung tema “Stay Young, Wild and Free” jambore pun berlangsung meriah denganhiburan musik akustik dan reagge. Selain itu, ribuan peserta yang hadir bisa menikmati beragam kuliner makanan dan minuman khas Semarang.

“Suatu kebanggan bisa menyelenggarakan acara akbar berskala Nasional, bertajuk bikers camping. Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan sukses, terimakasih tak terhingga atas support dan partisipasinya. Tidak lupa kami juga berterimakasih kepada jajaran panitia atas effort dan kerja kerasnya.” kata Andry Rais selaku Ketua HMPC chapter Semarang yang menjadi penyelenggara Jamnas 2 itu.

Kemping kebersamaan klub pengguna Honda Mega Pro ini mendapst dukungan dari Honda, Suryanation, Kratindaeng, Cleo Air Mineral, Sonnyjayarayatour.com , Kedai 88 blar, TCC Clothing, CV Mitra Jaya, dan Kamsesa Garage. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*