Pekan Ini Bogor Bike Week 2015 di Jungleland Sentul

0
Bogor-Bike-Week-2015
Bogor Bike Week 2015 rencananya akan berlangsung selama 3 hari (5-7 Juni 2015) di Jungleland Adventure Theme Park, Sentul City Bogor.

Sentul (naikmotor) – Gelaran dua tahunan Bogor Bike Week akan dipentas mulai besok, Jumat (5/6) hingga Mingggu di Jungleland Adventure Theme Park, Sentul City Bogor.

Bogor Bike Week 2015 digelar dalam rangka 533 tahun hari jadi Kabupaten Bogor dan ulang tahun Kota Bogor tanggal 3 Juni serta peringatan berdirinya Harley-Davidson Club Indonesia wilayah Bogor (HDCI Bogor) yang jatuh pada 5 Juni.

Bogor Bike Week 2015 rencananya akan berlangsung selama 3 hari (5-7 Juni 2015) di Jungleland Adventure Theme Park, Sentul City Bogor. Acara Bogor Bike Week kali ini mengambil tema: “Family Ride and Jungleland Adventure”.

Ketua Panitia Festival Bogor Bike Week 2015, Teuku Badruddin Syah menjelaskan bahwa konsep dari tema ini adalah ingin mempererat kembali persaudaraan dan kekompakan keluarga besar penunggang motor di seluruh Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap keluarga dan lingkungan sosial sekitar.

“Dalam acara nanti, khususnya anggota HDCI Bogor dan semua rider yang kami undang dapat datang dan berkumpul di Bogor Bike Week 2015 beserta keluarga. Dan acara ini tidak hanya pengendara motor Harley-Davidson atau motor besar saja, akan tetapi terbuka untuk masyarakat pecinta motor di seluruh Indonesia. Dan ini menjadi penting untuk menyerukan pesan dari kami untuk semua rider tentang semangat persaudaraan atau the one brotherhood,” ujar Teuku seperti yang dirilis dalam situs resmi Bogor Bike Week 2015.

EO Bogor Bike Week 2015, yaitu RNT Organizer telah mempersiapkan berbagai acara yang seru, seperti pameran seni, terjun payung, fireworks, konser musik, bazaar amal, wahana bermain keluarga Jungle Land dan masih banyak lagi.

Panitia pelaksana yaitu HDCI Bogor mengungkapkan bahwa akan ada lebih dari 15.000 peserta beserta keluarganya yang diperkirakan datang dan memadati kawasan Jungle Land.

Sekjen HDCI Pusat Pieter Wattimena juga mengajak seluruh elemen masyarakat meramaikan acara pemersatu para pengendara motor ini.

“Mari berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan HDCI tiap daerah demi menjunjung brotherhood. Semoga Bogor Bike Week 2015 yang diselenggarakan oleh HDCI Bogor bulan depan akan berlangsung sukses. Setelah itu, saya informasikan, akan ada Indonesia Bike Week 2015 di Yogyakarta Agustus mendatang,” himbau Pieter bersemangat.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here