Pasukan Elit Wahana Honda SWAT Dibentuk untuk Menggempur Pasar

0
Pasukan Elit Wahana Honda SWAT Dibentuk untuk Menggempur Pasar
SWAT dibentuk Wahana Honda sebagai satuan khusus penjual tipe sport. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menyiasati pasar khusus sport, pasukan elit Wahana Honda SWAT dibentuk untuk menggempur pasar.  SWAT (Sport Winning Army Team) merupakan tenaga penjual spesial tipe Sport.

Pasukan elit Wahana Honda SWAT dibentuk sebagai satuan sales force yang fokus menangani penjualan sales sepeda motor tipe sport. Tentu saja, sebagai satuan elit, untuk menjadi anggotanya dibutuhkan seleksi khusus oleh  tim Human Capital Quality Development (HCQD) Wahana.

Adapun seleksi yang dilakukan beragam mulai dari assessment, training product knowledge, training std. layanan, bahkan training safety riding dengan menggunakan unit Honda sport seperti Honda CB150R, CBR150R, hingga produk premium Honda CBR250RR.

Training dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota SWAT, selama dua hari pada 25 hingga 26 dilakukan Oktober silam, HCQD gelar Training Sales Forces di Puncak Jawa barat. Sebanyak 35 orang anggota SWAT dengan semangat ikuti seluruh kegiatan training yang diadakan. Yang paling menarik, pada training kali ini HCQD adakan kegiatan Dream Release,  sebuah metode memindahkan cita-cita menjadi tulisan yang dapat memotivasi untuk diwujudkan. Saat ini  Wahana miliki 163 anggota SWAT yang tersebar di seluruh diler di Jakarta dan Tangerang.

“ SWAT merupakan sales yang kami siapkan untuk menghandle penjualan unit Sport Honda. Pengetahuan mereka di bidang tipe sport lebih khusus dibandingkan dengan sales pada umumnya, karena mereka juga ikut pelatihan safety riding dengan produk tipe sport,” papar Head of HCQD Wahana, Riliandhini. Rini menambahkan guna memberikan layanan yang maksimal, beragam kegiatan training dam motivasi sering dilakukan.

Selain sebagai ajang refreshment, Gathering yang diadakan oleh HCQD function kepada Sales Force khususnya juga memberikan banyak muatan positif kepada peserta. Mulai dengan Games yang menguji pola pikir, kerjasama, hingga menantang kegigihan mereka dalam menyelesaikan suatu misi yang diberikan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY