Vespa 946 RED Edition Meluncur Kamis 2 November 2017

0
Vespa 946 RED edition meluncur
PT Piaggio Indonesia akhirnya mengumumkan bakal meluncurkan Vespa 946 RED pada Kamis 2 November 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Lama ditunggu kehadirannya, PT Piaggio Indonesia akhirnya mengumumkan kalau Vespa 946 RED Edition meluncur Kamis 2 November 2017. Kehadiran skuter edisi khusus ini mulanya diprediksi meluncur awal semester 2 namun tertunda menjadi akhir tahun.

Vespa 946 RED Edition merupakan model eksklusif hasil kerjasama Vespa dengan organisasi kesehatan bernama RED. Model ini dirilis sebagai bukti kontribusi keduanya untuk memerangi penyakit AIDS, Tuberkolosis, dan Malaria di negara-negara berkembang.

Vespa 946 RED Edition
Vespa 946 Red Edition merupakan model eksklusif hasil kerjasama Vespa dengan badan kesehatan bernama RED. Foto: Piaggio

Vespa 946 RED Edition meluncur sebagai model spesial dan memiliki arti penting, di mana untuk setiap penjualannya, Piaggio akan menyumbangkan USD150 atau sekitar Rp 2 juta untuk mendukung kegiatan Global Fund yang digunakan memerangi penyakit di atas.

Sekilas mengenai RED, merupakan organisasi kesehatan nirlaba yang didirikan pada 2006 oleh Bono, vokalis group band U2 dan Bobby Shriver. Sejak berdiri, selama kurun tersebut, RED telah berkontribusi sebanyak USD 350 juta kepada Global Fund  dalam memerangi AIDS dan penyakit lainnya.

Dukungan RED berupa dana telah disalurkan ke sejumlah negara seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia. Membantu lebih dari 70 juta orang dalam bentuk pencegahan, perawatan dan konsultasi, termasuk tes HIV dan bantuan lain.(Agl/NM)

Penasaran harganya? Sabar ya.. Infonya menyentuh Rp 199 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here