Serunya Honda Dream Cup Kemayoran 2017 dari WMS dalam Galeri Foto

0
Honda Dream Cup Kemayoran 2017 dari WMS dalam Galeri Foto
Aksi pembalap di Honda Dream Cup Kemayoran 2017 persembahan dari Wahana Makmur Sejati. Foto: Arif

NaikMotor –  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), dengan bangga menggelar ajang balap bergengsi Honda Dream Cup (HDC) 2017 Putaran Jakarta pad 28-29 Oktober di Kemayoran, Jakarta Pusat. Intip  kemeriahan Honda Dream Cup Kemayoran 2017 dari WMS dalam galeri foto. 

Tahun ini, HDC membuka sejumlah kelas yaitu Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia dibawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standart Pemula (usia dibawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka.

Selain di Jakarta HDC juga berlangsung di beberapa provinsi seperti Jawa Barat, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Riau, Sulawesi Selatan dan Jawa Timur.

“ Tidak hanya balap, pada Sabtu kemarin diadakan HDC Tour di SMK Strada Jakarta dalam rangka berbagai pengetahuan, pengalaman dan informasi seputar kegiatan kegiatan balap,” tambah Ario. Pada  Tur tersebut Wahana ikut berkampanye safety riding #Cari_aman kepada siswa SMK Strada Jakarta.

Tidak hanya suguhan balap, HDC juga berisi dengan beragam aktifitas menarik bagi pengunjung. Adapun kegiatan tersebut ialah bazar otomotif dari para sponsor, test ride, pameran beragam pilihan produk Honda, edukasi safety riding, penjualan Honda Genuine Parts Apparel Aksesoris, gathering komunitas, dan penampilan spesial dari Tipe X, band aliran musik ska yang sudah dikenal luas.

Bagi yang ingin menguji kemampuan berkendara, disediakan kompetisi gymkhana untuk tiga kelas yaitu pelajar, umum, dan komunitas dengan hadiah jutaan rupiah. Dalam kompetisi ini disediakan trek khusus serta diawasi langsung tim Safety Riding Promotion Wahana. Dibutuhkan waktu tercepat untuk memenangkan lomba tes kelihaian berkendara motor ini. Berikut kemeriahan Honda Dream Cup Kemayoran 2017 dari WMS dalam galeri foto. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*