IRC Pamerkan Ban Baru di Jakarta Fair Kemayoran 2015

0
Ban IRC menampilkan berbagai produk terbarunya di Jakarta Fair Kemayoran Jakarta termasuk beragam promo menarik
Ban IRC menampilkan berbagai produk terbarunya di Jakarta Fair Kemayoran Jakarta termasuk beragam promo menarik
Ban IRC menampilkan berbagai produk terbarunya di Jakarta Fair Kemayoran Jakarta termasuk beragam promo menarik

Kemayoran (naikmotor) – Ban IRC produksi PT Gajah Tunggal Tbk menampilkan produk-produk unggulan dan deretan program menarik di arena Jakarta Fair Kemayoran 2015

IRC yang masih mengusung tema The Spirit of New Generation terus melakukan inovasi produk untuk memenuhi permintaan konsumen muda yang mendambakan produk ban berkualitas, dinamis, modern, dan trendy.

Pada Jakarta Fair kali ini, IRC menampilkan beberapa lini produk terbarunya, seperti Enviro, Speed King (IRC Eat My Dust), dan ban balap slick terbaru Fasti 1 dan Fasti 3.

IRC Enviro, ban sepeda motor ramah lingkungan yang pertama kali dibuat di Indonesia ini memiliki teknologi Low Rolling Resistance dan Non Aromatic Oil (NAO). Low Rolling Resistance atau hambatan gulir yang rendah mampu mengurangi beban mesin sehingga bahan bakar yang dikonsumsi akan berkurang. Sedangkan teknologi NAO yang bersifat Non-Carcinogenic tidak membahayakan kesehatan manusia dan lingkungan.

Sementara ban baru yang ditunggu-tunggu para penggemar drag bike adalah Speed King. Ban ini menggunakan kompon khusus yang dikembangkan dari ban IRC Eat My Dust, favorit drag biker di Indonesia dan ASEAN. Dengan Directional Pattern yang menjamin kestabilan dan memaksimalkan torsi, ban ini diciptakan khusus untuk kompetisi balap dengan track lurus jarak pendek. Speed King tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu 50/90 – 17, 70/80 – 17, dan 60/80 – 17.

IRC memiliki produk-produk yang berkualitas tinggi. Hal itu membuat IRC dipercaya menjadi OEM untuk beberapa merk sepeda motor ternama di Indonesia, seperti Yamaha, Kawasaki, Honda, dan Suzuki.

Tim R&D IRC selalu mengedepankan riset demi pengembangan produk melalui berbagai cara, salah satunya adalah menjadi ban balap resmi untuk beberapa kejuaraan balap di Indonesia. IRC Razzo 166 dan Razzo 221 menjadi  official tire Indoprix sejak tahun 2007 hingga 2013, Fasti 1 dan Fasti 3 di kejuaraan Yamaha Asean Cup Race 2014 serta menjadi ban andalan para pembalap pada kejuaraan Motoprix dan Yamaha Cup Race.

“IRC berharap dapat menjadi bagian dari perubahan yang positif di masyarakat terutama di kalangan generasi muda yang bertanggung jawab terhadap keselamatan berkendara dan lingkungan sekitar. Untuk itu, event Jakarta Fair ini kami anggap sebagai wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness masyarakat akan produk-produk IRC dan menyebarkan semangat positif untuk generasi muda masa kini,” ujar Dewi Puspita selaku Assisstant Brand Manager IRC.

Selama event berlangsung, stand IRC akan menyuguhkan hiburan yang lengkap bagi para pengunjung, mulai dari artist performance, games interactive, promo menarik bagi setiap pembelian ban IRC tipe apa saja, hingga IRC Selfie Challenge.

IRC Selfie Challenge ini merupakan salah satu program social media IRC untuk para pengunjung dimana mereka dapat berfoto-ria di booth IRC dan berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja MAP senilai jutaan rupiah.

Khusus Jakarta Fair tahun ini, IRC bekerja sama dengan salah satu dealer Yamaha di Jakarta, memberikan promo khusus bagi konsumen yang membeli 2 pcs ban Enviro ukuran apa saja. Konsumen akan mendapatkan Free Down Payment (DP) untuk membeli 1 unit sepeda motor Yamaha MIO M3 – Blue Core dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, promo menarik lainnya adalah setiap pembelian ban IRC, konsumen berhak mendapatkan free merchandise secara langsung dan  1 buah kupon undian yang akan diundi setiap minggu hingga pameran berakhir.

Konsumen yang beruntung akan mendapatkan 2 set ban IRC secara gratis setiap minggu dan grand prize berupa 1 buah sepeda motor Yamaha YZF R15 yang akan diundi pada hari terakhir pameran. Kunjungi booth IRC di Jakarta Fair 2015 dan selalu utamakan keselamatan berkendara dengan ban IRC! (rls/NM)

LEAVE A REPLY