Hasil QTT Honda Dream Cup Kemayoran 2017, Mario SA Terdepan di 2 Kelas

0
Hasil QTT Honda Dream Cup Kemayoran 2017
Aksi Mario SA di QTT Honda Dream Cup 2017 Seri Jakarta di Sirkuit Kemayoran. Foto: Istimewa

NaikMotor – Hasil QTT Honda Dream Cup Kemayoran 2017 menempatkan pembalap muda asal Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya, Mario SA merebut pole position di 2 kelas yakni HDC2 dan HDC3, Sabtu (28/10/2017) di Sirkuit Kemayoran

Pembalap yang baru saja lolos ke ajang Asia Talent Cup 2018 asal Magetan tampil cemerlang di kelas HDC2 setelah mengalahkan Decky AL dari Honda Rekor Ohlins KYT IRC AHRS OEI dan Idris Bustomi (Honda Shakespeare 45 Daytona FDR KYT). Sedangkan di kelas HDC3, Mario Si Bocah Ajaib unggul atas Herjun AF dari ART Jogja dan M Adenanta dari Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT.

Gelaran HDC 2017 Seri Jakarta dipersembahkan oleh PT. Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang  bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor. Head of Marketing Wahana, Ario mengatakan balap merupakan ajang serius yang dikembangkan Honda untuk meraih prestasi serta ajang unjuk kemampuan produk.

 “Kami sangat serius kembangkan dunia balap, kami juga miliki tim balap Wahana Dunia Motor Racing Team yang hingga kini kami pacu untuk berkarya maksimal bahkan dalam ajang Indospeed Race Series, tim kami masih sangat diperhitungkan pada kelas One Make Race CBR250RR,” tukas Ario.

Gelaran HDC kali ini adakan kompetisi gymkhana atau kompetisi adu cepat di trek yang disediakan. Dibagi  dalam 3 kelas yaitu pelajar, umum dan komunitas, Wahana sediakan hadiah jutaan rupiah bagi ‘jawara’ kontes yang mengedepankan kelihaian berkendara tersebut.

Puncak HDC 2017 Seri Jakarta berlangsung pada Minggu (29/10/2017) di Sirkuit Kemayoran Jakarta dipastikan akan berlangsung seru dengan aksi tim-tim balap nasional yang ambil bagian. Selain balap, HDC juga diisi bazar otomotif dari para sponsor, test ride, pameran beragam pilihan produk Honda, edukasi safety riding, penjualan Honda Genuine Parts Apparel Aksesoris, gathering komunitas, dan penampilan spesial dari Tipe X, band aliran musik ska yang sudah dikenal luas. (rls/NM)

Berikut Hasil QTT Honda Dream Cup Kemayoran 2017

LEAVE A REPLY