Jelang Honda Dream Cup 2017 Jakarta, Rheza Danica Sharing di HDC Tour

0
Honda Dream Cup 2017
Jelang Honda Dream Cup 2017 (HDC) seri Jakarta, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membawa Rezha Danica sharing soal pengalamannya di HDC Tour. Foto: Wahana

Naikmotor – Jelang Honda Dream Cup 2017 (HDC) seri Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan kegiatan HDC tour ke SMK Strada Jakarta, Sabtu (28/10/2017).

Pada HDC Tour kali ini Wahana menularkan mengenai safety riding dan memberi pengetahuan soal teknologi injeksi dan product knowledge Honda. Semakin spesial karena ada Rheza Danica dari Astra Honda Racing Team (AHRT) yang ikut berbagi pengalaman.

Honda Dream Cup 2017

“Setiap tahun jelang balap one make race Honda, kami lakukan tur ke sekolah untuk sharing pengetahuan, pengalaman dan teknologi balap Honda. Kesempatan ini juga diisi dengan diskusi tekait teknologi balap yang saat ini digunakan oleh Honda,” kata Ario, Head of Marketing Wahana.

Hal menarik lainnya, gelaran HDC kali ini adakan kompetisi gymkhana atau kompetisi adu cepat di trek. Kompetisi dibagi dalam 3 kelas yaitu pelajar, umum dan komunitas. Hadiahnya pun tidak main-main Wahana sediakan hadiah jutaan rupiah.

Honda Dream Cup 2017

Puncak HDC 2017 Seri Jakarta berlangsung pada Minggu (29/10/2017) di sirkuit Kemayoran Jakarta. Selain balap, HDC juga diisi bazar otomotif dari para sponsor, test ride, edukasi safety riding, penjualan apparel Honda dan gathering komunitas.

“Kami sangat serius kembangkan dunia balap, kami juga miliki tim balap Wahana Dunia Motor Racing Team yang hingga kini bertarung di ajang Indospeed Race Series, tim kami masih sangat diperhitungkan pada kelas One Make Race CBR250RR,” tutupnya.(Rls/NM)

Honda Dream Cup 2017

LEAVE A REPLY

*