Hafizh Syahrin Gabung SIC Racing Team di Moto2 2018 dengan Petronas

0
Hafizh Syahrin Gabung SIC Racing Team di Moto2 2018 dengan Petronas
Hafizh Syahrin melanjutkan karier balapnya di Moto2 2018 dengan tim baru, SIC racing Team. Foto: Pescao55

NaikMotor – Ternyata, kabar bahwa Hafizh Syahrin tidak disokong Petronas di musim depan, tidak benar adanya. Petronas hanya memutuskan kontrak dengan Raceline. Tetap didukung Petronas, Hafizh Syahrin gabung SIC Racing Team di Moto2 2018.

Adalah Sepang International Circuit (SIC) Racing Team yang mengonfirmasi berita masa depan Hafizh di ajang balap dunia. Ternyata, Petronas hanya memutuskan kontrak dengan Raceline, tim yang menaungi Hafizh selama ini. Hafizh Syahrin Gabung SIC Racing Team di Moto2 2018 hasil kolaborasi antara SIC dan Petronas yang membentuk Petronas Sprinta Racing Team.

Selain mengandalkan Hafizh, SIC Racing Team juga tetap melanjutkan kerjasama dengan Adam Norrodin dan Ayumu Sasaki di kelas Moto3 untuk musim depan. Kerjasama SIC dan Petronas tidak terlepas dari program mereka yakni  Petronas Talent Development Programme (TDP) dan  SIC Talent Development Programme. Fokus mereka memupuk bakat pembalap Malaysia dari mulai kelas underbone  Malaysian Cub Prix, Kejuaraan Asia Road Racing Championshoip dan Asia Talent Cup untuk mengantarkannya ke jenjang Moto3 dan Moto2.

Hafizh Syahrin ditargetkan naik ke MotoGP 2018
Hafizh Syahrin ditargetkan naik ke MotoGP 2018. Foto: Pescao55

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada SIC Racing Team karena telah memberi kepercayaan dana  kesempatan ini untuk  saya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mereka di tahun 2018,” sebut Hafizh.

“Saya sangat senang bahwa saya akan terus di Moto2 tahun depan dengan tim baru saya dan sangat berharap bisa melakukannya lebih baik. Saya telah berjuang sedikit selama 2017 dan hanya meraih dua podium; Meskipun saya telah mencapai target di tahun ini, saya ingin lebih banyak di tahun 2018. Podium akan selalu menjadi tujuan saya; untuk bertarung di depan dan bersaing memperebutkan gelar juara,” tambah Hafizh, pembalap yang terkenal dengan sebutan Pescao.

Belum diketahui, SIC Racing Team di Moto2 2018 akan mengandalkan sasis motor apa, entah Kalex atau menggantikannya dengan produk lain. Tahniah Hafizh(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here