Ini Motor Best of the Best Suryanation Motorland Denpasar 2017

0
Suryanation Motorland Denpasar 2017
Harley-Davidson milik Alit Julliarta Murdha sebagai pemenang Best of the Best Denpasar. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah diskusi yang cukup ketat, Harley-Davidson Softail custom milik Alit Julliarta Murdha akhirnya terpilih sebagai motor Best of the Best Suryanation Motorland Denpasar 2017. Motor besutan Kedux Garage ini menang setelah menyisihkan 129 peserta lain.

Bukan tanpa sebab juri memilih motor Alit sebagai yang terbaik. Secara proporsi H-D tahun 1996 ini padat berisi dengan tampilan rendah. Ban besar depan belakang ala bobber, knalpot tinggi melintasi betis dan tangki kecil dengan emblem Triumph.

“Sengaja motor ini dibuat rendah karena untuk menyesuaikan postur tubuh saya. Suspensinya pun harus diubah menjadi suspensi rigid oleh buildernya yaitu Nyoman Gede Sentana Putera dari Kedux Garage,” kata Alit yang asli Pulau Dewata.

Harley-Davidson milik Alit Julliarta Murdha sebagai pemenang Best of the Best Denpasar

Tommy Dwi Djatmiko alias Mastom, salah satu juri sekaligus owner Mastomcustom mengatakan, overall perkembangan dunia custom di Bali berbeda dengan kota lainnya dan motor milik Alit merupakan salah satu di antaranya yang melintasi genre di H-D.

“Di Bali gaya yang berkembang adalah Chopper Bobber yang mungkin sesuai dengan nuansa di Bali yang santai dan tenang,” kata pria berkcamata ini.

Sebagai motor Best of the Best Suryanation Motorland Denpasar 2017, motor ini akan bertarung kembali dengan dengan 6 pemenang tiap kota sebelumnya di acara Grand Final yang akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 11-12 November 2017 mendatang.

Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, pemenang Best of The Best di acara Grand Final Suryanation Motorland nantinya akan diajak untuk menghadiri salah satu acara bergengsi di Eropa yaitu International Motor Bike Expo di Verona, Italia, pada bulan Januari 2018.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*