Ratusan Anggota YRFI Jawa Timur Geruduk Yamaha Cup Race Kediri

0
YRFI Jawa Timur
Ratusan anggota YRFI Jawa Timur hadir untuk turut memeriahkan Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri. Foto: Yamaha

NaikMotor – Gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri, Minggu (22/10/2017) masih menyisakan cerita euforia komunitas sepeda motor Yamaha. Tercatat 100 anggota Yamaha Rider Federation Indonesia atau YRFI Jawa Timur hadir memeriahkan YCR.

Kehadiran YRFI Jawa Timur pagi itu disambut langsung M. Abidin GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di GOR Joyoboyo, Kediri, yang datang memenuhi untuk melakukan City Rolling sebagai pembukaan rangkaian acara YCR kali itu.

“Terima kasih telah ikut serta memeriahkan acara Yamaha Cup Race Kediri ini. Saya mengingatkan peranan komunitas sebagai pelopor keselamatan berkendara dimanapun berada. Mari kita berkendara yang santun sambil menikmati indahnya kota Kediri ini,” kata Abidin.

YRFI Jawa Timur
(Kanan) Agung Panji Binatara (kanan). (Kiri) Arief, Koordinator Komunitas YRFI Safety Riding YIMM

Ratusan peserta City Rolling YCR Kediri terdiri dari gabungan berbagai komunitas motor Yamaha di area Jawa Timur. Mereka yang ikut dalan City Rolling ini terdiri dari 12 komunitas motor seperti All New R15, Aerox, Vixion, Jupiter MX, X-Ride, Mio M3, Soul dan lain sebagainya.

Rombongan bertolak dari GOR Joyoboyo dan berkeliling kota Kediri pada pukul 08.30 WIB. Mereka berkeliling mengitari kota Kediri selepas car free day yang merupakan agenda rutin di Kediri, sekaligus mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam acara YCR.

“Saya berangkat jam 1 dini hari dari Surabaya supaya tidak ketinggalan City Rolling dengan teman-teman komunitas lain. Harapannya YCR lebih sering diadakan di Jawa Timur,” kata Agung Panji Binatara anggota Yamaha MX Community Indonesia (YMCI) chapter Surabaya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*