Terobosan Wahana Buat Training Sekalian Kopdar di Bengkel AHASS

0
Bengkel AHASS
Jika biasanya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberi training di Training Center di Tangerang, kali ini im Technical Service Function (TSF) langsung mendatangi AHASS. Foto: Wahana

NaikMotor – Pelatihan tidak melulu harus di tempat formal. Jika biasanya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) training dilakukan di Training Center di Tangerang, kali ini tim Technical Service Function (TSF) langsung mendatangi bengkel AHASS selepas operasional harian.

Seperti diketahui, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan ujung tombak pelaksanaan menjaga layanan after sales dan kepuasan konsumen Honda. Beragam standar pelayanan diberikan dan diawasi secara ketat di bawah tim khusus Wahana.

“Selepas tutup bengkel, tim TSF hadir ke AHASS dan melakukan beragam sharing, pelatihan terkait palayanan di AHASS,” kata Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana, di Jakarta, Selasa (24/10/2017).

AHASS
Suasana training sekaligus kopdar

Tidak hanya terkait persoalan layanan teknis bengkel, pada kegiatan ini juga dilakukan penyegaran kembali terkait dengan layanan klaim konsumen, tanya jawab teknis tentang produk dan  berbagi ilmu  berbagai hal seputar sepeda motor Honda.

Meski dilakukan setelah jam operasional, kegiatan ini berjalan tidak kalah seru dengan pelatihan yang dilakukan lansung di Training Center. Pasalnya, tidak sekedar tambah wawasan, pelatihan ini sekaligus dijadikan sebagai ajang memperkuat tali persaudaran alias kopdar.

AHASS
Paguyuban AHASS

Taufiq mengatakan, dengan kegiatan yang rutin dilakukan seminggu sekali ini diharapkan juga dapat menumbuhkan sikap positif, keterbukaan dan profesionalisme di bengkel AHASS. Sebab kegiatan ini lebih menekankan kepada kebersamaan dan kekompakan.

“Dengan kebersamaan inilah kami memancing kinerja AHASS untuk dapat lebih baik ke depannya. Terkadang tidak hanya sekedar tatap muka, lewat kegiatan ini banyak kegiatan lain yang juga dilakukan seperti fun rally safety riding arau bakti sosial sekali waktu,” pungkas Taufiq.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here