Kemeriahan Suryanation Motorland Bali 2017 dalam Galeri Foto

0
Kemeriahan Suryanation Motorland Bali 2017 dalam Galeri Foto
Salah satu peserta Kustom Bike Contest di Suryanation Motorland Bali 2017. Foto: Arif

NaikMotor – Suryanation Motorland 2017 hadir perdana di Pulau Dewata Bali tepatnya di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali, Sabtu (21/10/2017). Berikut kemeriahan Suryanation Motorland Bali 2017 dalam galeri foto.

“Suryanation Motorland tahun ini memilih Bali sebagai salah satu kota tempat berlangsungnya event karena perkembangan dunia custom di Bali ini sangat tinggi. Beberapa nama builder Indonesia yang sudah dikenal oleh pecinta custom lokal dan juga internasional juga banyak yang berasal dari Bali”. ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT Gudang Garam.Tbk.

Sebanyak 130 peserta yang berasal dari Bali, Lombok dan Surabaya beradu kreativitas di kontes kustom bike.  Selain itu Special Awards “Best Collaboration Concept” akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal 3 builder. Tiga juri masing-masing Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) bekerja ekstrakeras memilih para pemenang.

Pemenang yang terpilih menjadi Best of The Best di Surabaya nantinya akan diajak untuk menghadiri salah satu acara bergengsi di Eropa yaitu International Motor Bike Expo di Verona, Italia pada bulan Januari 2018. “Sebagai pembeda dengan tahun lalu, kami sudah membawa motor milik M Yusuf Adib ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan tahun ini sebagai bentuk komitmen Suryanation Motorland dalam mendukung perkembangan custom culture di Indonesia kami akan pemenang pada tahun 2017 ini untuk belajar dan melihat secara langsung perkembangan dunia custom dan juga roda dua di Eropa” tambah Ari.

Turut hadir di acara kali ini adalah salah satu builder ternama asal Jepang yang menyebut desain kustom miliknya dengan sebutan “Near Feature” yaitu Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company yang akan hadir untuk berbagi pengalaman dan bertukar pikiran dengan M. Yusuf Adib dari Psycho Engine Purwokerto dalam proses pembuatan Iconic Bike Ketiga yang akan ditampilkan di Surabaya nanti. Mereka akan berkolaborasi dengan Lulut Wahyudi yang juga salah satu juri pada acara ini.

Berikut kemeriahan Suryanation Motorland Bali 2017 dalam galeri foto. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here