Inilah Daftar Pemenang Kontes Suryanation Motorland 2017 Bali

0
Daftar Pemenang Kontes Suryanation Motorland 2017 Bali
Peserta Kustom Bike Contest Suryanation Motorland 2017 Bali. Foto: Arif

NaikMotor – Sebanyak 130 kontestan bertarung menjadi yang terbaik di ajang Kustom Bike Contest Suryanation Motorland di Sanur Bali, Sabtu (21/10/2017). Berikut daftar pemenang kontes Suryanation Motorland  2017 Bali.

“Suryanation Motorland tahun ini memilih Bali sebagai salah satu kota tempat berlangsungnya event karena perkembangan dunia custom di Bali ini sangat tinggi. Beberapa nama builder Indonesia yang sudah dikenal oleh pecinta custom lokal dan juga internasional juga banyak yang berasal dari Bali”. ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT Gudang Garam.Tbk.

Dipastikan motor-motor yang ikut dalam event kali ini di Bali akan menyulitkan tim juri saat memilih Best Region dan akan dibawa untuk mewakili Bali ke acara puncak di Surabaya. Sebanyak 130 peserta yang berasal dari Bali, Lombok dan Surabaya beradu kreativitas di kontes kustom bike.  Selain itu Special Awards “Best Collaboration Concept” akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal 3 builder.

Hingga akhirnya, tiga juri masing-masing Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) sudah memilih pemenangnya. Keluar sebagai Best of The Best Suryanation Motorland 2017 Regional Bali adalah motor custom H-D Softail garapan Kedux Garage milik Alit Juliarta Murdha.

Selain akan menjadi kontestan di babak final di Surabaya nanti, pihak Suryanation melalui Ari Kusumo Wibowo juga mengumumkan bahwa tahun ini, pemenangnya akan diajak ikut ke Motor Bike Expo Verona Italia pada 18-21 Januari 2018.

“Seperti halnya yang pernah kita lakukan sebelumnya, kita akan membawa pemenang untuk belajar lebih jauh industri custom ini dengan mengunjungi salah satu pameran motor di Eropa, MBE Verona,” tukas Ary pada malam penganugerahan untuk para pemenang kontes Suryanation Motorland 2017 Bali. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*