Wih, Apparel Cleveland Cyclewerks Akan Masuk Metro Departement Store

0
45
Apparel Cleveland Cyclewerks
Apparel Cleveland Cyclewerks akan segera masuk Metro Departement Store. Foto: Gilang

NaikMotor – Apparel Cleveland Cyclewerks akan segera tersedia di gerai-gerai pusat perbelanjaan dalam waktu dekat. Brand asal Amerika Serikat itu menggandeng Metro Departement Store untuk menjual berbagai produk fashion  dan merchandise Cleveland.

Priskila Sarah Nasution, Head E-Commerce Cleveland Cyclewerks mengatakan, masuknya apparel Cleveland ke distribution store di pusat perbelanjaan merupakan langkah memperkenalkan brand Cleveland lebih luas ke masyarakat lewat segmentasi busana.

Apparel Cleveland Cyclewerks
Apparel yang tersedia di Metro lebih mengarah ke produk fashion bukan riding gear.

“Kita join penjualan dengan Metro, yang sudah pasti itu di Pondok Indah Mall 1, Gandaria City dan Makassar. Di PIM 1 rencananya akhir Oktober, kalau semuanya lancar menyusul di Gancit awal November dan kemudian di Makassar akhir November,” katanya.

Karena terdapat di departement store produk yang ditawarkan hanya mengarah ke fashion. “Apparel Cleveland Cyclewerks yang kita jual di Metro lebih ke fashion dan produk lifestyle. Kita belum menjual riding gear karena market Metro lebih ke busana,” imbuh Priskila.

Apparel Cleveland Cyclewerks
Ride To East bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata Indonesia Timur dengan cara touring menggunakan motor custom

Selain join dengan departemen store menjual berbagai apparel, dalam waktu dekat Cleveland juga akan membuat program bertajuk “Ride To East” untuk mengenalkan potensi wisata dan budaya Indonesia Timur sekaligus menguji ketangguhan motor Cleveland.

Rute Ride to East akan start dari Bali dan finis di Atambua, Nusa Tenggara Timur pada 27 November sampai 3 Desember 2017 dengan menyertakan para builder yang bekerjasama dengan Cleveland Cyclewerks Indonesia.

“Tidak hanya sekadar melewati tempat wisata, namun mereka ingin mengenalkan potensi budaya, alam dan masyarakat di setiap daerah yang didatangi. Tapi saya belum bisa merinci sekarang. Tunggu yah,” kata Rinta Asri, Country Marketing Communications Manager PT Sumatra Motor Indonesia, agen resmi Cleveland Cyclewerks di Indonesia.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*