Pemenang Kontes Suryanation Motorland 2017 Akan Dibawa ke Italia

0
Pemenang Kontes Suryanation Motorland 2017 Akan Dibawa ke Italia
Suryanation Motorland 2017 akan menyambangi Bali pada Sabtu (21/10/2017). Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Akhir pekan ini ajang kumpul motoris dan unjuk gigi para builder besutan Suryanation akan bertandang ke Bali di Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur pada Sabtu (21/10/2017). Kejutannya, selain akan hadir Kaichiro Kurosu dari Cherry’s Company Jepang akan ada pengumuman pemenang kontes Suryanation Motorland 2017 akan dibawa ke Italia.

Dari keterangan yang diterima, Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya merasa optimis kehadiran Suryanation Motorland di Denpasar akan menghasilkan karya-karya yang luar biasa. “Bali dikenal memiliki banyak builder lokal maupun internasional dengan hasil karya yang luar biasa sehingga kami optimis acara ini akan sukses menghadirkan karya yang sempurna sesuai dengan tema Suryanation Motorland tahun ini”, tambah Ari.

155 Motor Custom

Dengan tema “Collaboration Brings Perfection” Ari juga menyebutkan di Denpasar akan hadir pula Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company yang saat ini sedang mengerjakan proyek Iconic Bike ketiga bersama dengan pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2016 M. Yusuf Adib dari Psycho Engine Purwokerto.

Motor terbaik yang terpilih di Suryanation Motorland Denpasar ini akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing dengan para pemenang Best of The Best dari kota sebelumnya pada acara puncak yang akan diselenggarakan di Surabaya pada 11-12 November 2017 mendatang. Sebagai pembeda dengan tahun lalu, pemenang kontes Suryanation Motorland 2017 akan dibawa ke Italia, ke salah satu acara motor terbesar di sana.

Touring Suryanation Ride  menjadi pembuka pada gelaran Suryanation Motorland kali ini. Peserta touring terdiri dari Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombike (Jakarta),  dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here