Jatuh Disalip Orang, Gerard Butler Dilarikan ke Rumah Sakit

0
Gerard Butler
Gerard Butler dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan tunggal sepeda motor di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Just Jared

NaikMotor – Gerard Butler harus dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan tunggal sepeda motor di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Leonidas di film 300 itu jatuh keluar dari jalan akibat disalip orang.

Beruntung kondisinya tidak parah. “Seseorang menelepon 911, paramedis datang dan membawa Gerard ke rumah sakit terdekat di mana dia dirawat karena luka-lukanya. Beruntung baginya tidak ada tulang yang patah, hanya luka dan memar,” kata saksi mata.

Just Jared

Gerard sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit setelah perawatan. Saat ini aktor 47 tahun itu sedang disibukkan promosi film barunya berjudul Geostorm, yakni film soal sistem pertahanan bencana alam yang rumit dengan pengendali iklim di stasiun luar angkasa.

Gerard merupakan salah satu aktor Hollywood yang terkenal cinta naik motor. Ia sering terlihat di jalanan LA mengendarai berbagai jenis model. Koleksinya pun lumayan banyak, mulai dari BMW klasik, beberapa Harley-Davidson berjenis chopper dan bobber serta Triumph scrambler.

Gerard memang bukan satu-satunya selebritas yang mencintai motor. Legenda-legenda Hollywood semisal Steve McQueen, Marlon Brando dan Clint Eastwood juga merupakan penggemar roda dua. Termasuk sang Raja Elvis Presley, Ryan Reynolds dan George Clooney.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here