Diperkuat Harlan dan Diva, Wahana Dunia Motor Racing Team Unjuk Kebolehan

0
Wahana Dunia Motor Racing Team
Pertarungan Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR di Kejurnas IRS 2017 kembali memanas. Foto: Wahana

NaikMotor – Pertarungan Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR di Kejurnas IRS 2017 kembali memanas. Harlan Fadhilah dari Wahana Dunia Motor Racing Team yang start dari posisi terdepan harus puas finis di tempat kedua berada di belakang Fariz Ibrahim.

Bobby, Manager Team Wahana Dunia Motor Racing Team mengatakan, meski Harlan podium kedua namun ia mampu mencatat waktu tercepat dalam kualifikasi yakni 1 menit 47.410 detik. Semoga di saeri berikutnya Harlan mampu menajamkan catatan waktunya.

“Meski tim telah berusaha yang terbaik mulai dari persiapan motor dan pebalap. Kali ini harus puas dengan hasil seri ini. Namun kami tetap mampu mencatatkan sebagai tim tercepat pada ajang kualifikasi sebanyak tiga kali,” kata Bobby.

Wahana Dunia Motor Racing Team
Harlan yang start dari posisi terdepan harus puas finis kedua di HDC CBR250RR putaran ketiga.

Sementara itu, pada seri ke 4 IRS ini, Wahana Dunia Motor juga menggandeng Diva Ismayana menjadi rekan satu tim Harlan. Diva sendiri bukanlah nama baru, pembalap dengan nomor start #26 ini merupakan talenta muda di Motorcross dan Supermoto.

Selain pada dunia supermoto, tahun ini Diva juga mencatatkan prestasi sebagai juara umum 1 kelas Kejurnas 450cc. Di penampilan keduanya Diva start dari posisi ke-7 dan berhasil menyelesaikan race di posisi ke-8. Hasil ini sesuai dengan targetnya.

“Sebetulnya tim tidak memberi target harus finis keberapa karena kan saya juga baru. tapi saya punya terget sendiri harus bisa 10 besar. hasilnya terapai, semoga di balapan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” kata anak muda asal Bali ini.(Rls/NM)

Wahana Dunia Motor Racing Team
Harlan duet dengan Diva

LEAVE A REPLY

*