Modifikator Jakarta Menjadi National Champion Honda Modif Contest 2017

0
Modifikator Jakarta Menjadi National Champion
Custom Scoopy karya Modifikator Jakarta menjadi National Champion HMc 2017. Foto: istimewa, hmc

NaikMotor – Terbukti modifikator motor asal Jakarta masih dapat tunjukkan kemampuannya mengolah kendaraan roda dua dengan apik. Sebab salah satu modifikator Jakarta menjadi National Champion Honda Modif Contest 2017.

Selain National Champion, pada ajang National Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang berlangsung di Honda Bikers Day (HBD) 2017 di Gunung Kidul Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017), dua modifikator asal Jakarta lainnya berhasil menjadi National Winner kedua di dua kelas. Keberhasilan mereka disaksikan ribuan pemotor Honda seluruh Indonesia yang hadir pada HBD 2017 tersebut.

Salah satu modifikator Jakarta menjadi National Champion Honda Modif Contest 2017 Rully Manarulla yang juga National Winner kelas All Stock Advance. Sementara Aya Sofia National Winner kedua kelas Free For All, dan Ardhie Malik Abdillah Natiinal Winner kelas Sport Advance. Ketiga jawara asal Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebelumnya berhasil lolos ke National Final Battle HMC 2017 setelah melalui tahapan sengit pada HMC 2017 Jakarta yang berlangsung pada September silam.

Head of Marketing Wahana, Ario menyatakan, masukan Wahana Honda terhadap beberapa rumah modifikasi telah berhasil mengembangkan modifikasi motor di Jakarta. “Dengan masuknya tiga modifikator asal Jakarta di ajang final HMC 2017 dapat membuktikan bahwa perkembangan ide kreatif di Jakarta masih sangat baik dan perlu perhatian lebih lanjut,” papar Ario.

“Ketiga pemenang tersebut tidak sembarangan sekedar merubah bentuk kendaraan mereka. HMC memiliki syarat ketat yang wajib diikuti seluruh peserta. Tidak hanya mampu menghadirkan motor yang cantik namun faktor keamanaan menjadi perhatian pada setiap kara yang ikut berlomba. Tidak hanya mampu merubah tampilan, namun seluruh motor wajib aman saat dikendarai di jalan raya, ” tegas Ario.

Pemenang tersebut patut dapatkan penilaian yang baik dari juri final HMC 2017. Sentuhan yang mereka ciptakan terlihat baik sehingga menarik perhatian juri. Adapun ketiga sepeda motor tersebut adalah Honda Scoopy 2010 di kelas All Stock Advance, Honda Tiger 2004 di kelas Free For All, dan Honda CS1 tahun pembuatan 2008 di kelas Sport Advance. Lewat sentuhan ide luar biasa ketiga tampilan motor tersebut makin menarik.

“Tidak berhenti sampai disini, Wahana selaku main dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang juga berencana untuk mengembangkan kreatifitas modifikator di wilayah ini. Hasil yang baik ini perlu diperhatikan lebih baik lagi kedepannya. Karena lewat tangan mereka dapat menjadi inspirasi bagi konsumen Honda di Jakarta Tangerang yang tertarik merubah tampilan tunggangannya,” tutup Ario. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*