Marquez dan Pedrosa ke BSD City Kasih Penyuluhan #Cari_Aman

0
Marquez dan Pedrosa ke BSD City
Marc Marquez dan Dani Pedrosa berkunjung ke showroom Big Wing Honda di Astra Biz Center Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (17/10/2017)

NaikMotor – Usai laga MotoGP Motegi Jepang akhir pekan lalu, Marc Marquez dan Dani Pedrosa langsung menyambangi Indonesia. Kali ini Marquez dan Pedrosa ke BSD City berkunjung ke showroom Big Wing Honda di Astra Biz Center, BSD  Tangerang Selatan, Selasa (17/10/2017)

Marquez dan Pedrosa ke BSD City untuk menularkan keselamatan berkendara sebagai gaya hidup kepada 30 anak-anak muda siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda dan bikers dari komunitas Honda CBR. Keduanya hadir atas undangan PT Astra Honda Motor (AHM).

“Keselamatan merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Apalagi kami membalap di sirkuit, jadi sudah pasti keselamatan nomor satu. Itu di sirkuit, sedangkan di kota, keselamatan merupakan hal utama. Pengendara harus melindungi dirinya sesuai tagline #Cari_Aman,” kata Marquez.

Marquez dan Pedrosa
Marquez memberi penjelasan soal pentingnya safety gear

“Saat balapan, safety gear sangat penting untuk melindungi diri, pun demikian juga di jalan raya di kota. Safety gear bukan digunakan hanya saat melaju di kecepatan tinggi, namun menjadi bagian penting saat berkendara setiap hari,” imbuhnya.

Pedrosa yang rutin ke Indonesia sejak 2010 dan hanya absen pada 2012 itu juga turut memberikan wejangan soal peran safety gear dalam berkendara sehari-hari. Pedrosa berpesan kepada anak muda untuk selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Dalam balapan, hal yang paling penting adalah memastikan pembalap terlindungi dengan helm dan racing suit yang dilengkapi dengan chest dan back protector terbaik. Hal sama juga berlaku untuk pengemudi di jalan raya yakni helm dan protektor yang baik,” katanya.

Dalam rangkaian kampanye #Cari_Aman ini, Marquez dan Pedrosa juga ditemani Livio Suppo Team Pricipal Communications and Marketing Director Repsol Honda, serta Tetsuhiro Kuwata selaku HRC Director-GM Manager Race Operatons Management Divison.(Agl/NM)

Marquez dan Pedrosa
Marquez dan Pedrosa memakaikan helm kepada siswa SMK untuk menanamkan pentingnya helm dan #Cari_Aman

LEAVE A REPLY

*