Daftar Sepeda Motor Penerima Good Design Award 2017

0
Daftar Sepeda Motor Penerima Good Design Award 2017
Yamaha TMax 530 salah satu penerriam Gogd Design Award 2017. Foto: Yamaha

NaikMotor – Ajang apresiasi terhadap desain produk yakni Good Design Award yang disokong oleh Japan Design Promotion Organization (JDP) kembali mengumumkan kehadirannya. Dan inilah daftar sepeda motor penerima Good Design Award 2017.

Good Design Award adalah sebuah penghargaan desain di dunia yang dikenal sebagai satu-satunya sistem evaluasi dan rekomendasi desain yang komprehensif di Jepang sejak  1957. G Mark yang merupakan simbol penghargaan ini dikenal sebagai lambang untuk menunjukkan sebuah desain yang sangat baik.

Suzuki V-Strom 250

Tahun ini, Good Design Award menerima 4.495 desain yang merupakan jumlah paling banyak sejak tahun 1985. Penerimaan aplikasinya dimulai sejak 5 Apri hingga kemudian akhirnya terpilih 1.403 desain yang diputuskan. Penerima Good Design Grand Prize yang merupakan desain  terbaik tahun ini sekaligus mereprentasikan event  terdiri dari tujuh kandidat. Sementara Good Design Best 100 merupakan salah satu kategori yang sangat menghargai dalam identitas, sugestif, estetika, kelengkapan dan lain-lain.

Triumph Bonneville Bobber

Dari daftar sepeda motor penerima Good Design Award 2017, Yamaha menyumbangkan MT-10 dan XMax 300 disusul sport communter Tmax 530 sebagai Good Design Best 100. Lalu ada pula Suzuki GSX-R250 dan V-Strom 250, Triumph Bonneville Bobber yang menerima Good Design Award. Selain itu  Honda Gyro Canopy / Gyroscope X dianugerahi Good Design · Long Life Design Award sebagai penghargaan terhadap produk unggulan yang diproduksi dan dijual bertahun-tahun serta terus didudukung konsumen.

1.403 produk yang menerima penghargaan Good Design Awrd akan diumumkan pada pameran Good Design Exhibition 2017 di Tokyo, 1-5 November. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here