Menantang, Layout Sirkuit FIM Asia Supermoto 2017 Solo Dirilis

0
Layout Sirkuit FIM Asia Supermoto 2017 Solo
Layout trek kejuaraan FIM Asia Supermoto 2017 Solo di The Park Mall. Foto: Istimewa

NaikMotor – Promotor E-Plus Global  merilis layout sirkuit FIM Asia Supermoto 2017 Solo yang akan dipentas akhir pekan ini (14-15/10/2017) di areal The Park Mall Surakarta.

Dengan panjang lintasan 800 meter serta offroad section dengan double table top berjarak 150 meter setelah tikungan ketiga dan ketujuh, layout sirkuit FIM Asia Supermoto 2017 akan menjadi tontonan seru bagi para pembalap yang berani mengambil tantangan tersebut.

“Kami selalu menjaga kualitas lomba. Meningkatkan standar di setiap seri akan menjadi tantangan bagi para pembalap untuk tampil lebih baik sehingga dapat mengangkat standar kejuaraan dan olahraga di Asia. Kami berharap pengunjung dan pemirsa di seluruh dunia akan menikmati balapan di sirkuit unik ini, “kata Andrew Ching, Chief Executive Officer E-Plus Global, penyelenggara Kejuaraan SuperMoto FIM Asia.

Namun, pemilihan ban yang tepat di trek ini akan menjadi krusial mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu. Tetapi hasil kualifikasi dan  SuperChrono akan menentukan posisi pembalap. Tentu saja, bisa merebut grid posisi depan di Moto 1 dan Moto 2 akan menguntungkan mereka di jalur yang ketat ini.

Selain bisa menikmati balapan, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan Kotak pada Sabtu malam mulai pukul 20.00 selama satu jam. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*