Valentino Rossi Sudah Fit untuk Libas MotoGP Motegi, Jepang

0
Valentino Rossi Sudah Fit untuk Libas MotoGP Motegi, Jepang
Valentino Rossi mengatakan kondisi fisiknya sudah sangat baik untuk menghadai MotoGP Motegi akhir pekan ini, Minggu (15/10/2017).

NaikMotor – Valentino Rossi sudah fit dan mengatakan kondisi fisiknya sangat baik untuk menghadai MotoGP Motegi akhir pekan ini, Minggu (15/10/2017). Apalagi terhitung sejak operasi sampai nanti berlaga di Jepang ia sudah menjalani perawatan selama 40 harian.

“Setelah MotoGP Aragon pemulihan saya berlanjut. Itu bagus untuk memiliki dua minggu lagi setelah balapan terakhir untuk mengerjakan rehabilitasi saya, karena sekarang akan ada tiga balapan berturut-turut, dan penting berada dalam kondisi fisik yang baik,” katanya.

“Saya melakukan segala kemungkinan untuk tampil cukup fit untuk seri Motegi, karena ini selalu menjadi GP yang sangat penting bagi Yamaha. Saya sangat menyukai sirkuit ini dan saya senang berada di sini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan hasil terbaik,” imbuhnya.

Valentino Rossi

Rossi memang tampak niat mengejar poin di Motegi, sebelumnya pembalap Movistar Yamaha itu bahkan sempat berlatih di Misano. Rossi memperlihatkan fotonya di akun Instagramnya, saat menaklukkan salah satu tikungan di Sirkuit bernama resmi Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Valentino Rossi sudah fit dan berlatih di Misano setelah di seri sebelumnya di MotoGP Aragon memaksakan diri mengikuti race meskipun masih merasa nyeri pada kaki kanannya. Meski begitu ia berhasil finis di posisi ke-5 dan menjadi catatan tersendiri bagi rider berusia 38 tahun itu.

Di Misano Rossi mencoba merecover segala hambatan agar benar-benar fit di atas Yamaha M1. Sebab Motegi menjadi pembuka 3 seri flyaway, yang kemudian dilanjutkan di Philip Island dan Sepang, sebelum akhirnya final di Valencia, sebagai seri penutup musim MotoGP 2017.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*