Apparel BMW Motorrad Indonesia Bisa Didapatkan Secara Online

0
Apparel BMW Motorrad Indonesia
Situs resmi Apparel BMW Motorrad Indonesia untuk kemudahan. Foto: istimewa

NaikMotor – Kini, apparel BMW Motorrad Indonesia bisa didapatkan secara online di situs resmi Maxindo Moto – BMW Motorrad Indonesia dan Blibli.com.

Tak hanya meluncurkan rangkaian berbagai produk terbaru pada tahun ini, kini pecinta roda dua khas BMW dapat membeli apparel BMW Motorrad Indonesia yang berada dalam situs resmi Maxindo Moto-BMW Motorrad Indonesia, www.bmw-motorrad.co.id/shop.

Apparel BMW Motorrad untuk mendukung sisi lifestyle seluruh pengguna BMW Motorrad sekaligus memenuhi kebutuhan beragam jenis konsumen yang cinta dengan brand BMW Motorrad. Kelengkapannya untuk saat ini seperti T-Shirt, Polo Shirt, Belt, dan Buff. Dalam beberapa waktu kedepan, akan dilengkapi seluruh line-up apparel, seperti Riding Gear BMW Motorrad yang terdiri dari riding suit, helmet, glove, jacket hingga kelengkapan apparel lainnya.

“Kehadiran online store pada website resmi menjadi salah satu langkah jitu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia BMW Motorrad. Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” buka Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Selain situs website resmi apparel tersedia dalam situs Blibli.com. Cara mendapatkan apparel BMW Motorrad pun sangat mudah dan praktis. Untuk online shop dalam situs www.bmw-motorrad.co.id/shop, konsumen hanya tinggal memilih barang yang diinginkan, lalu klik pilihan ‘add to cart’, lantas isi form data yang harus diisi, lanjutkan ke metode pembayaran dan transaksi selesai. Metode pengiriman juga bisa dipilih oleh konsumen.

Sementara untuk Blibli.com, saat konsumen masuk ke dalam berandanya, ketik BMW Motorrad pada kolom search. Beragam daftar barang yang tersedia langsung terpampang. Silakan pilih barang yang diinginkan dan selanjutnya bertransaksi dengan metode layaknya belanja di situs belanja online lainnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here