Motul Berangkatkan Konsumen Nonton MotoGP Sepang Malaysia

0
Nonton MotoGP Sepang Malaysia
Sebelum penutupan Kustomfest 2017 - No Boundaries, PT Modyul Indonesia menyelenggarakan pengundian pemenang program undian berhadiah. Foto: Gilang

NaikMotor – Sebelum penutupan Kustomfest 2017 – No Boundaries, PT Motul Indonesia menyelenggarakan pengundian pemenang program undian berhadiah. Adalah Husen yang terpilih dan mendapat hadiah nonton MotoGP Sepang Malaysia, akhir Oktober mendatang.

“Selamat kepada pemenang. Program pengundian berhadiah ini merupakan apresiasi Motul kepada konsumen setia. Husen akan mendapat tiket nonton MotoGP Sepang,” kata Ishadat Salam, Technical and Training Manager Motul Indonesia saat pengundian.

Sebelum penutupan Kustomfest 2017 - No Boundaries, PT Modyul Indonesia menyelenggarakan pengundian pemenang program undian berhadiah.

Ishadat mengatakan, Motul telah ikut mendukung Kustomfest sejak 2015, dan tiap tahun selalu memberikan undian dengan hadiah-hadiah menarik. Tidak lupa pihaknya juga membuat berbagai promo yang sangat menggiurkan selama kustomfest 2017.

“Selalu ada yang menarik di setiap gelaran yang diikuti Motul. Jadi ikuti terus jika ada program-program menarik yang melibatkan Motul,” katanya.

Nonton MotoGP Sepang Malaysia

Seperti diketahui, Motul merupakan salah satu sponsor yang ikut memeriahkan Kustomfest 2017 – No Boundaries. Sebagai satu-satunya merek oli di Kustomfest, Motul ikut mendidik pengunjung soal kualitas oli yang baik bagi sepeda motor.

“Kita ingin kasih pesan ke masyarakat bahwa Motul bukan hanya oli buat motor racing. Varian produk kita sangat beragam dengan tingkat viskositas juga beragam, buat motor matik hingga sport, dan bahkan buat mesin-mesin besar seperti HD,” katanya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*