Honda Smart Adventure Besut Tiga Model Skutik Menuju Lombok

0
Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya bersama Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno didampingi oleh riders peserta turing Honda Smart Adventure di Kota Tua, Jakarta (28/5)
Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya bersama   Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno didampingi oleh riders peserta turing Honda Smart Adventure di Kota Tua, Jakarta (28/5)
Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya bersama Direktur Marketing AHM Koichi Mizuno didampingi oleh riders peserta turing Honda Smart Adventure di Kota Tua, Jakarta (28/5)

Jakarta (naikmotor) – Mengusung misi pariwisata Nasional, PT. Astra Honda Motor (AHM) ajak 150 motoris touring Jawa – Bali – Lombok menggunakan tiga model skutik melalui Honda Smart Adventure.

Bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, program Honda Smart Adventure akan mengeksplorasi beragam kekayaan alam, budaya dan cita rasa lokal yang dimiliki Indonesia di 3 pulau Jawa-Bali-Lombok.

AHM menurunkan 3 model sepeda motor skutik terlarisnya yaitu All New Honda BeAT eSP series, All New Honda Vario Series, dan New Honda Scoopy eSP yang baru saja diluncurkan bulan ini.

150 motoris terpilih dari komunitas skutik 7 provinsi tersebut akan menaklukkan jarak sekitar 2.400 km serta mengeksplorasi 15 destinasi wisata sepanjang rute yang dilalui. Ekspedisi mereka didukung oleh 7 main dealer Honda (PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Daya Adicipta Mustika (DAM), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Astra Motor Yogyakarta, Semarang, Bali, dan Mataram).

Ekspedisi “Honda Smart Adventure” secara resmi dilepas oleh Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno, di pelataran area Museum Fatahillah, Jakarta, hari ini,Kamis (28/5) dan diperkirakan memasuki Lombok pada Minggu, 7 Juni 2015.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan turing Honda Smart Adventure ini bertujuan untuk mengajak konsumen setia Honda untuk berkontribusi mengangkat keragaman budaya, keindahan alam dan kuliner khas daerah yang ada di Indonesia.

“ Honda Smart Adventure merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen khususnya untuk konsumen motor skutik yang telah mengantarkan skutik Honda memimpin pasar motor skutik Tanah Air dengan penjualannya yang terus meningkat bahkan di saat pasar sepeda motor melemah. Dengan mengangkat keragaman budaya, keindahan alam dan kuliner khas daerah, AHM ingin terus menemani dan menciptakan kegembiraan para konsumennya dalam touring ini dengan semangat Satu Hati,” jelas Margono Tanuwijaya dalam rilisnya. (rls/NM)

Honda-Smart-Adventure-Start-AHM

LEAVE A REPLY