Rossi Berlatih di Misano Sebelum Menghadapi MotoGP 2017 Motegi

0
Rossi Berlatih di Misano
Penampilan Rossi di Instagramnya saat berlatih di Misano sebelum menghadapi MotoGP 2017 Motegi. Foto: Blogo

NaikMotor – Setelah memaksakan diri untuk mengikuti seri MotoGP 2017 Aragon, (1/10/2017) pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi berlatih di Misano sebelum menghadapi MotoGP 2017 Motegi pekan depan.

Pembalap berjuluk The Doctor itu tampak memperlihatkan fotonya di akun Instagramnya, saat menaklukkan salah satu tikungan di Sirkuit bernama resmi Misano World Circuit Marco Simoncelli itu

Rossi berlatih di Misano sebelum menghadapi MotoGP 2017 Motegi, setelah di seri sebelumnya memaksakan diri mengikuti race. Meskipun masih merasa nyeri pada kaki kanannya yang patah akibat kecelakaan saat berlatih dirtbike sebulan sebelumnya. Namun, Rossi berhasil finish di posisi ke-5 saat itu.

Tampaknya, juara 9 kali MotoGP itu mencoba merecover segala hambatannya, agar benar-benar fit di atas Yamaha R1-nya di Motegi kelak. Sebab Motegi menjadi pembuka 3 seri flyaway, yang kemudian dilanjutkan di Philip Island dan Sepang, sebelum akhirnya final di Valencia, sebagai seri penutup musim MotoGP 2017. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*