Facelift Kawasaki Ninja ZX-10RR 2018 Rasa Jawara WSBK Siap Meluncur

0
Kawasaki Ninja ZX-10RR 2018
Kawasaki Ninja ZX-10RR mengalami facelift untuk model 2018. Foto: Kawasaki

NaikMotor – Setelah memastikan Jonathan Rea sebagai juara World Superbike ketiga kalinya, tunggangannya, Kawasaki Ninja ZX-10RR 2018 siap diperkenalkan.

Meski masih bersosok sama dengan model 2017, kini Kawasaki Ninja ZX-10RR itu telah mengadopsi banyak perangkat yang teruji di ajang World Superbike. Seperti cylinder head, pelek Marchesini dan quickshifter KQS. Sehingga ZX-10RR itu kini benar-benar siap sebagai motor track-day.

Lainnya, model 2018 ZX-10RR telah memiliki dua komponen update yang disiapkan untuk musim mendatang. Seperti tabung reservoir yang telah dilabur silver sebelumnya merah. Demikian pula dengan dengan tutup atas garpu kini berwarna hijau sebelumnya juga merah.

“Di tangan pembalap KRT kami, Jonathan Rea dan Tom Sykes, Ninja ZX-10RR telah mencapai kemenangan Superpole, lap tercepat, kemenangan balapan dan, pada akhirnya, gelar World Suoerbike 2017 di tahun pertama produksi,” komentar Morihiro Ikoma, Direktur Kawasaki Motors Eropa.

“Untuk tim balap motor, penggemar track day dan pengendara jalan yang berkomitmen, Ninja ZX-10RR 2018 merupakan paket performa yang hebat dan basis yang sempurna untuk kesuksesan balap.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here