Yamaha V-ixion Meraih Penghargaan Indonesia Best Brand Award

0
Yamaha V-ixion Meraih Penghargaan Indonesia Best Brand Award
Yamaha V-ixion meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 207 kategori sport 150cc. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha V-ixion meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award di saat bersamaan roadster 150 cc Yamaha itu tengah merayakan keberadaanya selama satu dasawarsa ini.

Yamaha V-ixion meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 kategori motor sport. Hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research.

Harga Yamaha All New V-ixion R Dibanderol Rp 29,5 Juta
Yamaha Meluncurkan All New V-ixion dan V-ixion R di IIMS 2017. Foto: Istimewa

Radityo Andi Dharma, Manager Premium Brand Division YIMM mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini. “Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,” ucap Radityo.

V-ixion hadir pertama kali dengan menawarkan teknologi canggih Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine yang menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar. Yamaha V-ixion seringkali menjadi pilihan konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc.

Pada tahun ke-10 keberadaannya Yamaha meluncurkan All New V-ixion dan All New Vnixion R berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat performa semakin cepat dan semakin irit, serta teknologi Assist and Slipper Clutch yang meudahkan pengendaraannya. Belum termasuk fitur terkini yang diterapkan seperti lampu LED. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY