Stacyc Electric Balance Bike untuk Mengenalkan Motor Listrik kepada Bocah

0
Stacyc Electric Balance Bike
Stacyc Electric Balance Bike, BMX dengan motor listrik untuk anak-anak. Foto: Stacyc

NaikMotor – Stacyc Electric Balance Bike sepertinya akan menjadi sarana bagi orang tua yang ingin mengenalkan motor listrik secara aman kepada anak-anaknya.

Stacyc memang berwujud seperti BMX dengan ukuran ban 12 inci, 12EDrive dan 16 inci, 16EDrive. Rangkanya berbahan aluminium, dengan pelek dan garpu depan serta stang baja seperti pada BMX.

Seperti BMX, Stacyc dilengkapi pula dengan jok rendah, cukup pas untuk anak-anak. Hanya saja meski berbentuk sepeda tetapi Stacyc digerakkan motor listrik dan tanpa pedal kayuh.

Karena untuk anak-anak, motor listriknya memiliki 3 mode keluaran tenaga yang bisa diatur oleh orang tua. Mode bertenaga hanya akan membuat Stacyc melaju hingga kecepatan 15 km/jam untuk model ukuran 12 inci, sedangkan ukuran 26 inci, kecepatannya hingga 18 km/jam. Itu untuk berat badan anak maksimum 35 kg.

Baterai penyuplai Stacyc Electric Balance Bike bisa dilepas pasang dan bertegangan 20V Lithium-ion. Baterai cukup untuk menjalankan Stacyc selama 30-60 menit.

Stacyc Electric Balance Bike sudah dipasarkan secara online di situs Stacyc. Harganya untuk 12EDrive sekitar Rp 9 jutaan dan 16EDrive sekitar Rp 10 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*