Bradl Akan Melewatkan Dua Seri Terakhir World Superbike 2017

0
Bradl Akan Melewatkan Dua Seri Terakhir World Superbike 2017
Karena masih dalam masa pemulihan cedera pergelangan tangan kemungkinan Bradl akan melewatkan dua seri terakhir World Superbike 2017. Foto: Red Bull

NaikMotor – Pembalap Red Bull Honda Superbike, Stefan Bradl akan melewatkan dua seri terakhir World Superbike 2017. Pasalnya, Bradl akan menjalani evaluasi untuk operasi kedua, 11 Oktober 2017.

Bradl mengalami cedera di pergelangan tangan kanan saat seri World SBK Portimao pertengahan September 2017 lalu. Sehingga harus dipasangi pen dan plat pada 28 September 2017 lalu. Pada 11 Oktober 2017 mendatang pembalap rekan setim mendiang Nicky Hayden akan menjalani evaluasi untuk operasi pelepasan alat bantu stabilisasi patah tulang tersebut.

Sehingga, mengingat masa pemulihan berikutnya, mantan pembalap Moto2 itu kemungkinan Bradl akan melewatkan dua seri terakhir World Superbike 2017, di Jerez (20-22 Oktober 2017) dan Losail (2-4 November 2017).

Bradl menyatakan kekecewaannya akan kemungkinan tersebut, “Jelas ini adalah saat yang sulit bagi saya, sulit mendapatkan alasan untuk tidak bisa mencalonkan diri untuk sisa musim ini lagi.

Namun, saya harus tetap optimis dan mencoba melakukan semua yang saya bisa untuk menyelesaikan penyembuhan tangan dan pergelangan tangan saya. Dengan demikian, ini merupakan prioritas nomor satu untuk saat ini.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here