Supermoto Asia 2017 Seri ke-2 Dipindah ke The Park Mall Solo Baru

0
Supermoto Asia 2017 seri kedua dipindah
The Park Mall Solo Baru akan menjadi arena Kejuaraan Supermoto Asia 2017 seri kedua. Foto; istimewa

NaikMotor – Kejuaraan Supermoto Asia 2017 seri kedua dipindah ke The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo. Tanggal pelaksanaannya tetap pada 14 -15 Oktober 2017.

Venue semula adalah stadion Manahan Solo, namun Asia Supersports Group memindahkannya ke mal terbesar di kota satelit Solo tersebut dengan berbagai pertimbangan lebih excitement. Satheswaran Mayachandran, Chief Executive Officer of Asia Supersports Group, “Pemindahan itu semata-mata karena lokasi yang lebih besar yang lebih excitement. Tujuan kami membawa balapan lebih dekat kepada publik selalu. Pemindahan ini akan lebih menguntungkan sebab lebih mudah diakses penggemar. Tempat baru akan lebih tepat menjadi venue untuk mempromosikan kejuaraan.”

The Park adalah mal terbesar di Solo dan sekitarnya, dengan ratusan outlet yang menawarkan produk dan jasa, mulai dari aksesori hingga hiburan dan fashion. Pengunjung dapat bersantap makanan dan minuman di resto dan cafe, baik dari luar negeri maupun lokal.

Mal di kota satelit Surakarta selalu dikunjungi puluhan ribu orang setiap harinya dan seringkali dijadikan arena dari berbagai kegiatan otomotif termasuk kontes modifikasi. Sehingga Kejuaraan Supermoto Asia 2017 seri kedua dipindah ke The Park Mall Solo Baru adalah langkah yang menarik. (Rls/NM)

Alamat The Park Mall
Jl. Ir.Soekamo, Solo Baru Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552, Indonesia

LEAVE A REPLY

*