Promo Paket Aksesori GTS 300 dari Rp 7 – Rp 8,5 Juta di PIM 2

0
Promo Paket Aksesori GTS 300
Paket aksesori Vespa GTS 300 Sporty Style. Paket ini senilai Rp 7 juta, pembeli akan mendapat empat item aksesori. Foto: Gilang

NaikMotor – Mendukung program penjualan Vespa GTS 300 yang baru meluncur, PT Piaggio Indonesia menggelar pameran di Main Atrium Mall PIM 2 mulai 26 September-1 oktober 2017. Salah satu yang menarik adalah promo paket aksesori GTS 300.

Promo paket aksesori Vespa GTS 300 itu senilai Rp 7 juta sampai Rp 8,5 juta. Paket ini bisa didapatkan gratis selama pameran berlangsung. Tentu dengan syarat yang berlaku. Setelah pameran paket aksesori balik ke harga normal.

Paket aksesori Vespa GTS 300 Touring Style. Paket ini senilai Rp 8,5 juta, pembeli akan mendapat empat item aksesori. Foto: Gilang

Ada tiga paket aksesori yang ditawarkan, pertama yakni Touring Style, kedua Classy Style dan ketiga Sporty Style. Piaggio Indonesia mengklaim paket aksesori ini bisa membuat tampilan GTS 300 jadi makin berkelas dan mengikuti karakter sang pemilik.

Untuk paket aksesori Touring Style senilai Rp 8,5 juta pembeli akan mendapat empat item aksesori, yakni windscreen medium clear (tameng angin depan medium bening), front carrier chrome (rak depan krom), rear carrier chrome (rak belakang krom) dan top box.

Sedangkan untuk Classy Style senilai Rp 8 juta pembeli akan mendapat lima item aksesori, yakni flyscreen (tameng angin kecil), front bumper chrome (bemper depan krom), front carrier chrome (rak belakang krom), side bar chrome (lis besi samping krom) dan rear carrier chrome (rak belakang krom).

Terakhir paket aksesori Sporty Style senilai Rp 7 juta, pembeli akan mendapat empat item aksesori, yakni flyscreen (tameng angin kecil), front bumper black (bemper depan hitam), saddle sport (bentuk jahitan jok lebih sporty), dan side bar black (lis besi samping hitam).(Agl/NM)

Promo Paket Aksesori GTS 300 Promo Paket Aksesori GTS 300 Promo Paket Aksesori GTS 300 Promo Paket Aksesori GTS 300

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here